Ada Penawaran Istimewa di Informa Living Plaza Cirebon Jelang Idul Fitri

Ada Penawaran Istimewa di Informa Living Plaza Cirebon Jelang Idul Fitri

Banyak promo dan penawaran menarik di Informa Living Plaza Cirebon jelang Idul Fitri. --

Berbagai elektronik dapur stylish dari Kels tersedia dengan penawaran spesial mulai dari Oven, Toaster, 4in1 Blender Set hingga Air Fryer, yang dapat membuat masak jadi menyenangkan.

Momen makan bersama di Hari Raya juga tentunya menjadi momen yang paling ditunggu. Sajikan makanan khas keluarga dengan peralatan makan dan penyajian cantik untuk suasana makin meriah.

Mulai dari berbagai toples estetik untuk kue kering, piring gelas set, hingga berbagai pilihan serving bowl untuk berbagai menu khas Hari Raya.

Tak kalah pentingnya, refresh suasana ruangan di rumah dengan furnitur baru yang bisa membuat suasana lebih meriah.

Percantik ruang makan dengan mix and match kursi makan, tambahkan sofa recliner di ruang keluarga dengan warna cerah untuk ruangan terlihat lebih ceria.

Momen Hari Raya juga menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat.

Berikan bingkisan dengan kesan manis di Hari Kemenangan dengan set Hampers Informa yang dapat disesuaikan isi hadiah, gift box dan kartu ucapannya sesuai dengan selera pelanggan.

“Dengan mempersiapkan rumah sesuai dengan selera dan kebutuhan bersama Informa Living Plaza Cirebon, kami berharap setiap pelanggan dapat menjalani Ramadan dengan lebih khidmat dan berarti. Mari sambut Ramadan dengan hati yang tulus dan suasana yang hangat di rumah kita masing-masing," ungkapnya.

Lanjutnya, saat ini Informa Living Plaza Cirebon menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggannya.

Tersdia potongan harga istimewa hingga 50 persen untuk aneka gaya furnitur aksesoris rumah untuk setiap ruangan rumah, seperti sofa, coffee table, lemari, meja kerja, dan berbagai furnitur multifungsi lainnya.

Penawaran harga terbaik, Belanja Gratis Pakai Poin, dan cicilan 0% hingga 24 bulan juga bisa dimanfaatkan para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Semua penawaran menarik tersebut dapat dimanfaatkan hingga 23 April 2024.

"Informa juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App Informa atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group. Layanan pelanggan 24 jam Infroma juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000," tukasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: