Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Masih Sakit, Positif Absen Lawan Vietnam

Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Masih Sakit, Positif Absen Lawan Vietnam

Jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi, sejumlah pemain mengalami sakit dan masih menjalani perawatan di Jakarta.-Dok-radarcirebon.com

Kepastian Ivar Jenner absen melawan Vietnam, juga diakui langsung oleh Sumardji.

Kondisi kesehatan Ivar yang belum menunjukan perbaikan, membuat pemain Jong Utrecht itu, tinggal di Jakarta untuk menjalani perawatan.

“Ivar Jenner kayaknya juga mengalami yang sama, tapi Rafael hari ini gabung karena dari semalam kondisinya kata dokter sudah bagus,” lanjut Sumardji, Senin 25 Maret 2024.

Sementara itu, untuk mengantisipasi krisis di posisi penjaga gawang, STY memanggil kiper milik Persikabo 1973, Syahrul Trisna.

Pemanggilan mendadak tersebut, membuat Syahrul Trisna tidak memiliki waktu untuk berlatih bersama Timnas Indonesia.

Dirinya dikabarkan terbang ke Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024, yang merupakan hari pertandingan Indonesia vs Vietnam digelar.

Diungkapkan pelatih Indonesia, Shin Tae Yong (STY), beberapa pemainnya mengalami flu sehingga masih menjalani perawatan di Jakarta.

"Para pemain yang sakit tersebut sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta. Ini sangat disayangkan." kata STY dalam jumpa pers.

Dengan kondisi tersebut, dirinya terpaksa memanggil beberapa pemain baru untuk mengantisipasi stok pemain.

"Menjelang leg pertama, beberapa pemain saya menunjukkan gejala flu. Oleh karena itu, tim kami mendatangkan 3 pemain baru ke Hanoi," jelasnya.

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia yang mengalami sakit, menjalani perawatan di Jakarta.

- Pratama Arham

- Dimas Drajat

- Ivar Jenner

- Nadeo Argawinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: