Ramadhan Berbagi, RA Tahfiz Qur’an At Taqwa Gelar Buka Puasa Bersama  

Ramadhan Berbagi, RA Tahfiz Qur’an At Taqwa Gelar Buka Puasa Bersama   

Ramadhan Berbagi, RA Tahfiz Qur’an At Taqwa Gelar Buka Puasa Bersama  -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - RA Tahfiz Qur’an At Taqwa yang berada di Jl. Pangeran Drajat Gg. Kramat I RT. 08 RW. 07 Kelurahan Drajat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Rabu (27/3)  mengadakan buka puasa bersama atau Iftor Jama’i.

Kepala RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa, Sri Rahayu mengatakan, Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan berbagi kebersamaan.

Hal inilah yang menjadi latar belakang RA Tahfiz Qur’an At Taqwa untuk menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Siswa, Orangtua siswa, Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Lingkungan Masyarakat.

Menurut Sri Rahayu,  RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa menggelar kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar ini digelar secara rutin setiap tahunnya.

BACA JUGA:Tim YRI Borong Podium 1-2 AP250, Wahyu Nugroho Rookie Terbaik Seri 1 ARRC 2024 Thailand

Dalam acara ini juga dihadiri Ketua Koordinator UKM Bidang Pendidikan Bapak DR H Muklis, MPd sekaligus membuka acara ini.

Kegiatan dibuka dengan Dongeng bersama Kak Ayu dan Rara lalu dilanjutkan dengan Kultum menjelang berbuka puasa.  

Selain buka puasa bersama ujar ayu sapaan akrab kepala RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa, diadakan juga kegiatan berbagi bingkisan untuk masyarakat sekitar RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa. (abd)

BACA JUGA:Penasaran Film Vina Sebelum 7 Hari? Bakal Rilis Official Posternya Nanti Sore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: