Rekomendasi Film yang Menarik untuk Ditonton Saat Ngabuburit

Rekomendasi Film yang Menarik untuk Ditonton Saat Ngabuburit

Rekomendasi Film yang Menarik untuk Ditonton Saat Ngabuburit-Foto : pixabay.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Puasa seharusnya merupakan ibadah yang dilakukan secara ikhlas. Pada pelaksanaanya, terkadang puasa sering kali membuat kita cepat merasa lemas dan bosan.

Nah agar tidak cepat jenuh dalam menjalankan ibadah puasa, tentunya anda dapat melakukan beberpa hal. 

Tentunya hal pertama adalah ibadah, ibadah yang dimaksudkan disini adalah melakukan ibadah selain puasa.

BACA JUGA:Golkar Mulai Konsolidasi Jelang Pilkada 2024

Banyak sekali contoh ibadah yang bisa anda lakukan untuk mengisi kejenuhan anda dalam melaksanakan ibadah puasa contohnya membaca alquran, membaca ensiklopedia tentang sejarah nabi, beritikaf di masjid.

Namun di luar kita melakukan ibadah, baik ibadah yang wajib, puasa contohnya ataupun ibadah yang sunah, apalagi ketika anda menanti waktu berbuka, anda bisa mengisi waktu ngabuburit sambil menunggu adzan maghrib dengan menonton film. Beberapa film tentunya sangat cocok untuk anda tonton.

Selain menarik untuk ditonton, film film berikut ini sering memiliki pesan serta memiliki makna tersembunyi yang luar biasa. 

BACA JUGA:Sah Menjadi Undang-Undang, Jabatan Kades Ditambah 8 Tahun

Tentunya, film yang akan direkomendasikan dalam artikel berikut ini merupakan film-film dengan jalan cerita yang ringan dan juga menarik tapi mengandunng pesan edukasi didalamnya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang menarik untuk ditonton saat ngabuburit yang dapat anda tonton sambil menunggu waktu berbuka puasa, saya membuat artikel ini saya mendapatkan referensinya dari berbagai macam situs web untuk membuat artikel.

1. Children of Heaven (1997)

Rekomendasi film yang pertama berasal dari negara Iran, film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Ali (Amir Farrokh Hashemian) dan adik perempuannya Zahra (Bahare Seddiqi). 

Suatu hari, Ali tidak sengaja menghilangkan sepatu milik Zahra adik perempuanya. Karena keduanya merupakan anak dari keluarga yang tidak mampu, Zahra tidak bisa membeli sepatu baru. 

Meski sudah mencari ke mana-mana, sepatu Zahra tidak kunjung ditemukan. Ali sang kaka pun memutuskan untuk berbagi sepatu dengan Zahra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: