Fakta Baru Pembunuhan Subang: Yosep Habisi Nyawa Istri dan Anak Pakai Golok dan Stick Golf

Fakta Baru Pembunuhan Subang: Yosep Habisi Nyawa Istri dan Anak Pakai Golok dan Stick Golf

Yosep Hidayah tersangka pembunuhan Subang, habisi nyawa istri dan anak pakai golok dan stick golf. Foto:-Kejati Jabar-

Tuti bersikeras bahwa dirinya dan Amel tidak punya uang. Dia juga menghalangi Yosep yang berjalan ke arah kamar Amel. Kemudian terjadi saling dorong antara Yosep dan Tuti. 

Karena kalah tenaga, Tuti terdorong ke arah meja makan. Beberapa saat kemudian Arighi menyerahkan golok kepada Yosep. Golok diambil dari dapur. 

Dengan gol tersebut, Yosep melukai kepala Tuti di bagian kening. Tuti mengerang kesakitan.

BACA JUGA:Kecelakaan di Lampu Merah Palimanan Cirebon, Pengendara Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk Tangki

"Terdakwa memegang golok langsung membacokkan golok tersebut ke bagian kepala korban Tuti Suhartini yang mengenai bagian kening sebanyak satu kali," ucap jaksa. 

Meski kesakitan, Tuti tetap berdiri di depan Yosep yang semakin gelap mata. Tidak lama kemudian Yosep mendorong Tuti ke sofa lalu melepaskan pukulan berkali-kali sampai Tuti tidak sadarkan diri.

Tidak hanya itu, Yosep juga mengambil stick golf dari dalam kamar kemudian menghantamkannya ke kepala Tuti hingga terkapar di sofa.

Belum puas, Yosep menyuruh danu memukuli Tuti menggunakan stick golf tersebut. Danu menuruti perintah Yosep. Dia memukul Tuti sekali.

Setelah itu, stick golf disimpan di boks warna hitam yang letaknya dekat kamar. Setelah Danu, giliran Arighi yang menghantam Tuti dengan menggunakan golok.

"Terdakwa memukulkan stik golf dengan kedua tangannya ke bagian kepala korban Tuti Suhartini, kemudian korban Tuti Suhartini ditarik lagi kakinya hingga badannya jatuh ke karpet di atas lantai," kata jaksa.

Setelah membunuh Tuti, para pelaku masuk dalam kamar Amel yang pintu kamarnya sudah terbuka. Ketika itu, Amel sedang tertidur di atas kasur dan bagian telinganya terpasang handsfree.

Kemudian, Arighi dan Danu langsung memegangi kedua tangan Amel. Melihat Amel yang terbangun dan berontak, Danu langsung memukul Amel ke bagian kepalanya.

"Saksi Muhammad Ramdanu alias Danu langsung meninju korban Amalia Mustika Ratu dengan tangan kanannya yang mengenai kening kanan sebanyak satu kali, sehingga korban Amalia Mustika Ratu menjadi terlentang kembali di atas kasur sambil korban Amalia Mustika Ratu berkata 'ampun, ampun'," jelasnya. 

Setelah itu, Yosep lanjut mengeksekusi Amel menggunakan stik golf ke bagian kepalanya. Amel yang sudah tak sadarkan diri kembali dieksekusi oleh Abi dengan cara dibenturkan kepalanya ke tembok.

"Arah sebelah kiri datang terdakwa yang sudah memegang stek golf, lalu memukul korban Amalia Mustika Ratu menggunakan stik golf ke kening korban sebanyak satu kali," tutur jaksa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: