Fakta Baru Pembunuhan Subang: Yosep Habisi Nyawa Istri dan Anak Pakai Golok dan Stick Golf

Fakta Baru Pembunuhan Subang: Yosep Habisi Nyawa Istri dan Anak Pakai Golok dan Stick Golf

Yosep Hidayah tersangka pembunuhan Subang, habisi nyawa istri dan anak pakai golok dan stick golf. Foto:-Kejati Jabar-

Fakta Baru Pembunuhan Subang: Yosep Habisi Nyawa Istri dan Anak Pakai Golok dan Stik Golf

RADARCIREBON.COM - Fakta baru terungkap dari kasus pembunuhan di Subang dengan tersangka Yosep Hidayah (58). Yosep sadis habisi nyawa istri dan anak sendiri.

Yosep menjalani sidang perdana Pengadilan Negeri (PN) Subang pada Kamis 28 Maret 2024. 

Agenda sidang tersebut adalah pembacaan dakwaan. Jaksa mengungkapkan sejumlah perbuatan sadis pelaku terhadap kedua korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yosep membunuh istri pertamanya bernama Tuti Suhartono dan anaknya bernama Amalia Mustika Ratu alias Amel. 

Pembunuhan sadis tersebut bermula dari pertemuan Yosep dengan M Ramdanu atau Danu di warung makan pecel lele, 17 Agustus 2021 malam.

Dalam pertemuan tersebut, Yosep minta bantuan Danu untuk menghabisi nyawa Tuti dan Amel. Yosep mengaku kesal kepada korban dan ingin menghabisi nyawa keduanya.

BACA JUGA:Konsumen Harus Tahu, Ini Beragam Keuntungan Servis Sepeda Motor di Bengkel Tepercaya

Kepada Danu, Yosep mengaku kesal kepada korban karena tidak lagi mendapatkan jatah uang dari Tuti dan Amel.

"Kemudian terdakwa berkata lagi 'Amang teu gaduh artos, kamamana oge teu boga duit. Ku amang rek dibere pelajaran (paman tidak punya uang, mau ke mana-mana juga tidak ada uang, sama paman mau dikasih pelajaran)'," demikian dikatakan jaksa dalam persidangan seperti tertera dalam surat dakwaan.

18 Agustus 2021, dini hari. Yosep datang ke rumah Tuti dan Amel ditemani oleh Danu. Yosep masuk ke rumah terlebih dulu kemudian disusul Danu.

Sementara itu, di dalam rumah sudah ada 2 tersangka lainnya. Mereka adalah Arighi Reksa Pratama dan Abi Aulia. Keduanya merupakan anak Yosep dari istri kedua.

BACA JUGA:GERCEP! Tak Sampai 24 Jam Pencuri HP di Masjid IAIN Cirebon Ditangkap Polsek Kesambi

Di dalam rumah, Yosep berkali-kali mengatakan kepada Tuti bahwa dia ingin minta uang kepada Amel. Lalu Yosep dan Tuti terlibat cekcok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: