Tiga Stadion di Jawa Timur Dapat Kucuran Dana Renovasi dari KemenPUPR, Watubelah Kapan?

Tiga Stadion di Jawa Timur Dapat Kucuran Dana Renovasi dari KemenPUPR, Watubelah Kapan?

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sedang meninjau pelaksanaan renovasi Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Jumat 29 Maret 2024.-@kemenpupr-Instagram

"Saya minta rumput, lintasan atletik, kursi, dan fasade-nya juga diperbaiki, sehingga melalui renovasi ini diharapkan dapat memberikan jaminan keselamatan, keamanan, kemudahan, dan kenyamanan yang baik bagi para atlet maupun penonton," ujar Basuki.

BACA JUGA:Abah Qomar Maju Calon Walikota Cirebon? Berikut Tanggapan Tokoh

BACA JUGA:Dishub Pasang Ratusan PJU Baru, Terangi Pemudik

BACA JUGA:Hari Jadi Ke-542, Bupati Imron Napak Tilas agar Tidak Lupa dengan Leluhur

Pekerjaan renovasi ini menggunakan dana APBN dengan nilai kontrak fisik Rp 266 miliar, yang terbagi sebesar Rp 72,10 miliar untuk Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rp 94,08 miliar untuk Gelora Joko Samudro Gresik, dan Rp 100 miliar untuk Gelora Delta Sidoarjo.

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Timur Muhammad Reva mengatakan renovasi untuk tiga stadion di Jatim ditargetkan selesai pada Agustus 2024. 

BACA JUGA:Aktivitas Masyarakat Terhambat, Jembatan Cempaka-Karangsari Sudah Tidak Layak Digunakan

"Renovasi untuk tiga stadion ini sudah mulai dilaksanakan sejak Desember 2023 dan ditargetkan selesai pada Agustus 2024. Progres saat ini secara keseluruhan sudah mencapai 7,9 persen," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: