5 Pakaian Pria yang Bikin Penampilan Makin Keren

5 Pakaian Pria yang Bikin Penampilan Makin Keren

5 Pakaian Pria yang Bikin Penampilan Makin Keren-Foto : www.atome.id-radarcirebon.com

Bagi kamu yang suka dengan warna hitam, maka Kimojie Black dari brand Katajie bisa menjadi pilihan. Dengan outer ini, penampilanmu menjadi lebih keren. 

Outer berwarna dasar hitam ini diberi hiasan motif di sekitar area leher dan kedua sakunya. Produk ini sangat pas buat kamu yang tak terlalu suka dengan warna-warna terang.

Produk ini bahan dasar katun, sehingga nyaman untuk dipakai. Tekstur kainnya pun sangat lembut dan terasa sejuk ketika dikenakan. 

Kamu dapat memasangkannya dengan kemeja atau kaus putih polos supaya warnanya kontras dengan outer. 

Sedangkan untuk bawahannya, kamu bisa memakai celana jeans berwarna gelap atau terang untuk tampilan yang matching.

4. Jaket varsity

Memakai jaket varsity dapat membuat kalian terlihat lebih sporty. Jaket varsity sangat familiar dalam olahraga baseball.

Penggunaan jaket varsity dapat dikombinasikan dengan celana denim atau celana yang simpel. Jaket varsity biasanya mempunyai dua warna, namun jika kalian dapat mix and match dengan baik maka akan terlihat modis.

Supaya lebih terlihat sporty, kalian dapat menambahkan aksesoris seperti topi baseball yang berwarna senada dengan warna jaket varsity yang sedang kalian pakai. Barang fesyen lainnya yang dapat menambah kesan sporty lainnya adalah penggunaan sepatu.

Sepatu casual dapat kalian pakai untuk membuat penampilan makin keren, namun dapat lebih baik jika menggunakan sepatu yang berwarna kontras dengan jaket varsity yang sedang kalian pakai.

5. Jaket bomber

Banyak dari kalian pasti pernah melihat item fesyen satu ini, karena sempat dipakai oleh salah satu orang penting di Indonesia. 

Jaket yang terlihat berisi atau gemuk ini dapat menjadi pilihan kalian, karena desainnya yang simpel dan dapat dengan mudah kalian pakai.

Kenyamanan dari jaket bomber ini juga sudah tidak perlu kalian tanyakan lagi, bahan yang digunakan jaket bomber ini biasanya menggunakan bahan parasut yang dapat menahan angin ataupun air. Kalian dapat mengombinasikan jaket ini hanya dengan kaos polos dan celana jeans. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: