Pantura Sempat Diguyur Hujan Lebat, Kendaraan Pemudik ke Jawa Tengah Terus Mengalir

Pantura Sempat Diguyur Hujan Lebat, Kendaraan Pemudik ke Jawa Tengah Terus Mengalir

Arus kendaraan pemudik dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah melintas di Jl Kalijaga saat hujan turun, Minggu malam (7/4/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - H-3 arus lalu lintas mudik Lebaran 2024 di Jalur Pantura Kota Cirebon terpantau ramai lancar, meskipun sebelumnya sempat terganggu akibat hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah, Minggu malam (7/4/2024).

hujan deras yang turun selama 1 jam lebih pada pukul 20.00 WIB membuat sejumlah pengendara terpaksa berhenti sejenak untuk menghindari risiko kecelakaan.

Pantauan radarcirebon.com di Jalur Pantura Jl Raya Kalijaga, Kota Cirebon, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah dan sebaliknya terpantau lancar. Kendaraan roda empat dan roda dua terlihat ramai di jalan, namun tidak terjadi kemacetan yang berarti. Para pengendara terlihat patuh pada aturan lalu lintas, sehingga memperlancar arus kendaraan.

Petugas yang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) Kalijaga terus mengimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

BACA JUGA:Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

"Alhamdulillah, kondisi lalu lintas saat ini (7/4/2024) terpantau ramai namun lancar," ujar Kepala Pospam Mudik Polres Cirebon Kota Iptu Joni, kepada radarcirebon.com.

Dikatakan Kapolsek Lemahwungkuk ini, diperkirakan arus mudik Lebaran akan semakin meningkat saat mendekati hari H-1 Lebaran.

"Kami tetap terus berjaga-jaga dan melakukan pengaturan lalu lintas secara optimal untuk memastikan kelancaran dan keselamatan para pemudik,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Forkopimda Kabupaten Cirebon Monitoring Arus Mudik Operasi Ketupat Lodaya 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: