Dimakam Eril, Atalia Praratya Menangis sambil Meletakan Bunga Diatas Batu Nisan dari Zara

Dimakam Eril, Atalia Praratya Menangis sambil Meletakan Bunga Diatas Batu Nisan dari Zara

Atalia Praratya- Instagram/ ataliapr-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIEBON.COM - Keluarga Ridwan Kamil bersama sang istri Atalia Praratya berziara ke Makam sang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Diketahui bahwa Eril meninggal di sungai Aare, Swiss pada tahun 2022. Eril yang sempat hilang terbawa arus Sungai Aare, Swiss, ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022 dalam kondisi kematian dunia. Jenazahnya dipulangkan ke Indonesia beberapa hari setelahnya.

Menurut polisi setempat, Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde. Bendungan tersebut terletak di Jalan Stauwehrsteg, Wehrweg, 3014 Bern, Swiss, atau sekitar 5 kilometer dari tempat Eril dinyatakan hilang.

Dan pada lebaran Idul Fitri 1445H keluarga Ridwan Kamil tidak bisa merayakan lebaran bersama begitu juga dengan anak keduaya Zara yang saat ini lagi menempuh pendidikan di Inggris.

BACA JUGA: Persita vs Persib Hari Ini Pukul 15.00 WIB, David Kembali Starter

BACA JUGA: Nathan Tjoe Gabung, 2 Pemain Timnas Indonesia U23 Dipulangkan

Atalia Praratya saat dimakam menangis dan menyampaikan titipan dari Zara beberapa tangkai bunga yang diletakan di atas makam Eril.

Tampak dalam unggahan video dan tulisan di Instagramnya, Atalia dududk tepat disisi makam, sedangkan Ridwan Kamil berada dikursi, dan terlihat anak bungsu mereka, Arkana.

"Maafkan toko bunga masih tutup A... Ini titipan bunga dari Adikmu, yang diambil dari halaman rumah nenekmu... Alfatihah.... Doa mamah dalam setiap helaan nafas," tulisnya sebagai keterangan, Minggu (14/4/2024) .

BACA JUGA: ASN Kota Cirebon Wajib Masuk Kerja

BACA JUGA: Selesai Nonton Persib, Lanjut Dukung Timnas Indonesia U23

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: