Prabowo Ajak Anies Bercanda: Mas Anies, Mas Muhaimin, Saya Pernah di Posisi Anda

Prabowo Ajak Anies Bercanda: Mas Anies, Mas Muhaimin, Saya Pernah di Posisi Anda

Momen Prabowo Subianto dan Anies Baswedan berjabat tangan di Kantor KPU Pusat. Foto:-Tangkapan layar-

Prabowo melanjutkan pidatonya kemudian menyinggung senyum Anies yang katanya terasa berat. 

“Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu," cetus Prabowo. 

BACA JUGA:Permohonan Doa Istri H Acep Purnama Beredar di Media Sosial, Begini Bunyinya

Namun demikian, Menteri Pertahanan RI itu pun kembali mengingatkan bahwa kontestasi politik telah berakhir dan kemenangan ada di tangan rakyat.

"Tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita. Kalau kontestasi adem-adem saja, kalau kontestan tidak tajam dan tidak keras, namanya bukan pilihan untuk rakyat,” tandasnya.

“Rakyat minta pilihan, rakyat minta perbandingan dan saya terimakasih kepada mas Anies dan Muhaimin, juga saya terimakasih sama mas Ganjar, Prof Mahfud,” imbuh Prabowo lagi.

Prabowo juga menekankan semangat perjuangannya. Bahwa motivasi yang dibangun adalah semangat membangun atas nama rakyat.

“Kita berjuang, saya yakin dorongannya mas Anies, mas Muhaimin, mas Ganjar sama dengan dorongan yang ada di saya, kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” ujarnya.

Usai sambutan, Prabowo didampingi Gibran menghampiri Anies dan Muhaimin. Dua pasangan yang bersaing pada Pilpres 2024 ini saling bersalaman. 

Bahkan, Prabowo tampak gemas ketika berjabatan tangan dengan Anies. Dia terlihat beberapa kali menggoyangkan tubuh Anies sambil tersenyum dan tertawa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: