Usai Ditangkap, Inilah Tampang Pelaku Pembunuhan Jasad yang Dibuang di Sungai Tegalgubug Lor

Usai Ditangkap, Inilah Tampang Pelaku Pembunuhan Jasad yang Dibuang di Sungai Tegalgubug Lor

Inilah dua tersangka pembunuhan Indah Fitriyani (22) warga Panguragan, Kabupaten Cirebon yang jasadnya ditemukan mengambang di aliran sungai Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon saat menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polresta-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - CH (23) dan FH (21) tersangka pembunuhan Indah Fitriyani (22) warga Panguragan, Kabupaten Cirebon yang jasadnya ditemukan mengambang di aliran sungai Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Cirebon.

Kedua tersangka ditangkap Polisi pada hari Jum'at 10 Mei 2024 dinihari pukul 03.00 WIB di dua lokasi berbeda. 

Tersangka CH diamankan di Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, dan FH diamankan di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Bikin Bangga! AFC Menobatkan Rafael Struick Sebagai Bintang Masa Depan Asia

BACA JUGA:STY Masih Kecewa, Terima Kasih Garudaku, Selamat Datang!

BACA JUGA:Ada Sejumlah Pasal Berpotensi Ancam Kemerdekaan Pers, IJTI Minta DPR Kaji Ulang Draf Revisi UU Penyiaran

"Setelah melakukan serangkaian penyelidikan hingga penyidikan, kami berhasil mengamankan dua pelaku yang diduga menghabisi nyawa korban kemudian membuangnya ke sungai, dan ditemukan di Desa Tegalgubug Lor," ungkap Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni melalui Kasat Reskrim, Kompol Hario Prasetyo Seno.

Kompol Hario menyebutkan, para pelaku tercatat sebagai warga Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

"Modus operandi kedua pelaku ialah mengajak korban makan siang kemudian membawa ke rumahnya. Namun, setibanya di rumah pelaku, korban tiba-tiba dipukul kepalanya menggunakan balok kayu hingga kondisinya tidak sadarkan diri."

BACA JUGA:Koneksi Prancis dan Guinea Diungkap Pengamat Sepakbola

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Mendapat Tawaran dari Legenda Everton

BACA JUGA:Sebelum Dibuat Film, Keluarga Vina Didatangi Pria Misterius

"Bahkan, CH dan FH pun sempat merudapaksa korban yang tengah tidak sadarkan diri tersebut kemudian mencekiknya hingga meninggal dunia," sebutnya.

Setelah korban dipastikan meninggal dunia, lanjut Kasat Reskrim, kedua pelaku memasukkan jenazahnya ke dalam karung dan membuangnya ke sungai yang berada di samping rumahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase