Film Vina Sebelum 7 Hari Laris, Penonton Sesalkan Adegan Ini

Film Vina Sebelum 7 Hari Laris, Penonton Sesalkan Adegan Ini

Pemutaran Film Vina Sebelum 7 Hari yang mampu sedot jutaan penonton. Namun penonton sesalkan ada adegan tertentu dalam film tersebut.-Tangkapan layar-Instagram @deecompany_official

“Sebenarnya saya juga engga tahu. Alamatnya (hanya menyebut) Desa Banjarwangunan, engga ada RT/RW-nya,” kata Sulaeman, Rabu 15 Mei 2024.

Kendati demikian, Sulaeman mengatakan, bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan RT dan RW untuk melacak ketiga orang yang sudah masuk daptar pencarian orang (DPO) Polda Jabar tersebut.

“Ada ciri-cirinya dan saya sudah sebarkan ke RT/RW. Kalau rilisan (Polda Jabar) itu cocok, nanti diminta melapor ke pihak desa,” terangnya.

Lebih lanjut, Sulaeman mengungkapkan, bahwa data yang dirilis Polda Jabar belum fiks. Menurutnya, masih harus ditelusuri kebenarannya.

Menurutnya, ketiga DPO kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016 itu belum tentu warga Banjarwangunan.

Untuk memastikannya perlu penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, upaya pencarian yang bisa dia lakukan hanya melalu RT dan RW.

Menurut Sulaeman, Desa Banjarwangunan cukup luas, sehingga tidak mudah mengidentifikasi 3 buronan kasus Vina Cirebon tersebut.

“Desa Banjarwangunan ini luas, ada 46 RT dan 9 RW. Perumahannya banyak juga, ada 13 pengembang di Desa Banjarwangunan ini,” ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: