Ibu Pegi Senang Respons Jokowi, Kartini: Saya Mohon Bapak Jokowi Bebaskan Anak Saya

Ibu Pegi Senang Respons Jokowi, Kartini: Saya Mohon Bapak Jokowi Bebaskan Anak Saya

Kartini (kedua kanan) ibu Pegi Setiawan merasa senang ada respons dari Presiden Jokowi terkait kasus Vina Cirebon. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Ibu Pegi Setiawan Senang Ada Respons Jokowi, Kartini: Saya Mohon Bapak Jokowi Bebaskan Anak Saya

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kartini, ibu kandung Pegi Setiawan, terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eky, mengapresiasi pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia berharap, sikap dari Presiden bisa turut menyelesaikan kasus Vina Cirebon dan membebaskan putra sulungnya dari semua tuduhan.

Ditemui wartawan di rumahnya, Blok Simaja, Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kami 30 Mei 2024, Kartini memohon kepada Jokowi.

Kartini mengaku senang sebab Presiden Jokowi ikut mengomentari kasus Vina Cirebon yang kini menyeret nama anaknya, Pegi Setiawan.

BACA JUGA:2 Terpidana Kasus Vina Cirebon Gerebek Cucian Mobil Sebelum Malam Kejadian, Ada Hubungannya?

“Saya merasa senang karena Pak Jokowi mau merespons,” katanya, Kamis siang 30 Mei 2024.

Kartini berharap, respons dari Presiden menjadi perhatian aparat penegak hukum untuk menyelidiki kasus ini dengan lebih serius.

Dia juga menegaskan, bahwa putranya, Pegi Setiawan, tidak bersalah. “Harapan saya, semoga Pak Jokowi mau membantu keluarga yang tidak mampu ini,” ucapnya. 

“Untuk membebaskan anak saya dari semua tuduhan ini. Karena Pegi tidak bersalah. Pegi adalah tulang punggung kami,” imbuhnya.

BACA JUGA:Persib Juara? Bandung Bakal Macet Sabtu Besok, Final Championship Series Liga 1

BACA JUGA:Sekali Lagi Sentil Iptu Rudiana Ayah Eky, Hotman Paris: Hanya Pak Rudi yang Bisa Jawab

Kartini kembali menegaskan, bahwa Pegi tidak berada di Cirebon ketika terjadi pembunuhan Vina dan Eky, Sabtu 27 Agustus 2016.

“Saya mohon kepada Bapak Jokowi, bebaskan anak saya karena anak saya tidak bersalah. Saya orang tidak punya, tidak mengerti apa-apa,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: