Pj Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon

Pj Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon

Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon di Hotel Santika, Kamis (13/6/2024) malam.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon di Hotel Santika, Kamis (13/6/2024) malam.

pisah sambut Kejari Kota Cirebon tersebut dari Umaryadi SH MH kepada Muhammad Hamdan SH. Untuk diketahui, Umaryadi akan bertugas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Palembang, Sumatera Selatan.

Di kesempatan itu, Pj Wali Kota menyampaikan terimakasih kepada Umaryadi atas segala interaksi, sinergi, dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin.

"Semoga prestasi dan dedikasi kerja dapat terus dipertahankan di manapun tempat pengabdiannya," ujarnya.

BACA JUGA:Park Hang Seo Dianggap Biang Kerok, Generasi Emas Vietnam Diganti Timnas Indonesia

Menurut Pj Wali Kota, perpisahan dengan pejabat lama dan hadirnya pejabat yang baru sejatinya menuntut seluruh pihak terkait untuk cepat beradaptasi. Prestasi-prestasi yang telah dicapai sebelumnya tentu menjadi motivasi untuk melahirkan prestasi selanjutnya.

Tak hanya itu, kata Pj Wali Kota, menjalin silaturahim ini semoga berlanjut tidak hanya bersifat formal saja. Bisa juga secara informal seperti berolahraga bersama.

"Kita siap bekerja sama dengan Kejari untuk membangun Kota Cirebon. Selamat bertugas untuk Pak Hamdan dan Pak Umaryadi, semoga amanah ini dapat dijalankan sebaik-baiknya serta dapat membawa dampak positif bagi institusi dan masyarakat pada umumnya," tuturnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon sebelumnya, Umaryadi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda yang sudah bekerjasama selama dirinya bertugas.

BACA JUGA:PLN Peduli Menyalurkan Bantuan Sarana Air Bersih, Dukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

"Begitu berat rasanya, kebersamaan di Kota Cirebon sudah terjalin dengan sangat baik. Saya bertugas di Kota Cirebon 2 tahun 10 bulan, Alhamdulillah banyak kesan yang baik. Selamat bertugas untuk Bapak Hamdan," ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon yang baru, Muhammad Hamdan meminta doa dan dukungan dari Forkopimda dan masyarakat untuk menjalankan tugasnya di Kota Cirebon.

"Besar harapan saya untuk dapat diterima di Kota Cirebon, ini sebuah tugas dan tanggungjawab yang cukup berat karena melanjutkan yang sudah baik. Kami tentu akan mendukung, khususnya memprioritaskan pendampingan pembangunan di Kota Cirebon," tuturnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: