Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Lomba PBB Antar Pelajar

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Lomba PBB Antar Pelajar

Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota sukses menggelar Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) antar Pelajar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 pada Sabtu, 15 Juni 2024. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota sukses menggelar Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) antar Pelajar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Polres Cirebon Kota ini diikuti oleh empat sekolah di Kota Cirebon, yakni  SMK Alhidayah Cirebon, SMKN 1 Cirebon, MAN 2 Kota Cirebon dan SMAN 3 Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan semangat nasionalisme di kalangan Pelajar, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Tujuannya untuk mengasah dan menanamkan sikap disiplin sekaligus untuk memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme kepada Pelajar," tuturnya.

BACA JUGA:Penyesalan Liga Akbar Memberikan Keterangan Palsu di Kasus Vina Cirebon, BAP Minta Dicabut

BACA JUGA:Sebagainya Besar Sawah di Kabupaten Cirebon Sakit

BACA JUGA:SD Peradaban Global Quran Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

Kapolres menambahkan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas generasi muda dalam hal kedisiplinan dan cinta tanah air.

Sebagai informasi, Hasil akhir dari Lomba PBB Pelajar ini adalah:

- Juara 1: MAN 2 Kota Cirebon
- Juara 2: SMAN 3 Kota Cirebon
- Juara 3: SMKN 1 Cirebon
- Harapan 1: SMK Alhidayah Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: