Kumpul Akbar Cinta Damai Group, Berangkatkan Konsumen ke Bangkok

Kumpul Akbar Cinta Damai Group,  Berangkatkan Konsumen ke Bangkok

Customer Gathering dalam gelar Cinta Damai Group dalam rangka mengakrabkan konsumennya. Acara bertajuk Kumpul Akbar Cinta Damai Group digelar Sabtu (22/6). -Abdullah -radarcirebon

 CIREBON, RADARCIREBON COM -Customer Gathering dalam gelar Cinta Damai Group dalam rangka mengakrabkan konsumennya. 

Acara bertajuk Kumpul Akbar Cinta Damai Group digelar Sabtu (22/6). Tidak tanggung-tanggung konsumennya diberangkatkan Tour ke Bangkok Thailand.

Koordinator Pemasaran Cinta Damai Group, Billy R Prabawa menjelaskan, hadiah perjalanan luar negeri untuk konsumen berangkat ke Bangkok ini sebagai wujud apresiasi Cinta Damai Group dalam memanjakan konsumennya.

Hadiah berangkat ke Bangkok ini, kata Billy, bagi konsumen yang telah membeli produk kendaraan mulai Suzuki, Honda dan Hyundai di bawah naungan Cinta Damai Group di tahun 2023.

BACA JUGA: Banyak Sampah dan Tercemar Limbah Batu Alam, Pj Bupati Cirebon Tinjau Sungai Jamblang

“Hadiah Tour ke Bangkok ini bagi konsumen yang membeli produk kendaraan mobil di Cinta Damai Group pada tahun 2023,” ujarnya.

Menurut Billy, konsumen yang diberangkatkan Tour ke Bangkok berjumlah 16 orang, dan secara simbolis diserahkan kepada 3 konsumen.

16 orang konsumen ini, menurut Billy, berada di Bangkok mulai tanggal 24-27 Juni 2024. Selama di sana mereka akan berkeliling Bangkok hingga Pattaya.

Untuk itu pada Hari ini, kata Billy Customer Gathering ini khusus untuk seluruh pelanggan dari Love Damai Group.

BACA JUGA: Heboh! Tim Dokter Bedah RSUD Indramayu Berhasil Angka Puluhan Paku dari Perut Pasien

Memang ini temanya kumpul akbar total 300 tamu undangan. Cinta Damai Group ini sampo dengan sekarang Programnya banyak banget, termasuk hadiah triple bonus mulai dari ikan arwana, Trip luar negeri hingga grandprize berangkat umroh.

Pihaknya menegaskan bagi Pembeli tahun 2024 akan diundi tahun 2025. “Program ini menginjak ke 10 tahun, Rata-rata yang kita berangkatkan 15-20 orang,” terangnya.

Hanya saja Umroh bagi konsumen yang membeli produk tahun 2023, karena bentuknya kejutan hadiah jadi nanti diundi setelah dari Bangkok, menyimpulkan. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: