5 Pemain Timnas Indonesia U16 Titisan Timnas Senior, Siapa Saja?

5 Pemain Timnas Indonesia U16 Titisan Timnas Senior, Siapa Saja?

Pemain Timnas Indonesia U16 yang memiliki gaya bermain mirip dengan Pemain Timnas Indonesia senior maupun U23.-Tangkapan layar-Instagram @PSSI

Fabio Azka Irawan memiliki keistimewaan dalam bermain bola. Dirinya mampu melakukan lemparan ke dalam cukup jauh hingga ke kotak penati lawan.

Salah satu aksinya dipertontonkan kala menghadapi Singapura. Pada menit 29 Fabio melakukan lemparan ke dalam dan berhasil menjadi gol oleh Putu Panji.

Tidak hanya itu, pemain milik Persija Jakarta ini, mampu bertahan dengan baik dan membantu serangan lewat tusukan di sisi kanan.

Atas penampilannya itu, Fabio Azka Irawan disebut sebagai the next Pratama Arhan di Timnas Senior maupun Timnas U23.

BACA JUGA:Gaya Main Timnas Indonesia U16 Adaptasi Shin Tae Yong, Ini Buktinya

Mathew Baker (Bek)

Mathews Baker menjadi salah satu nama yang mencuri perhatian saat menumbangkan Timnas Singapura U16 pada laga pertama Grup A Piala AFF U16 2024. 

Pasalnya, Mathew Baker sukses menampilkan performa yang solid ketika mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter saat Timnas Indonesia U-16 mengamankan kemenangan pertama. 

Pemain yang tengah berkarir bersama klub Melbourne City ini, tampil cukup tenang di lapangan dan mampu menjaga area pertahanan dari gempuran lawan.

Bahkan dirinya kerap terlibat serangan dengan membantu naik ke area lawan. Dirinya sering disebut sebagai Shayne Pattynama baru.

BACA JUGA:Menggali Narasi Utama Edu Heritage Cirebon – Jakarta, Peluang dan Daya Tarik Baru untuk Kedu Daerah

M Zahaby Gholy (Gelandang)

Permainan M Zahaby Gholy begitu spartan saat mengobrak-abrik pertahanan Timnas Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: