Sebanyak 94 Siswa SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ikuti Akhirussanah Ke-54

Sebanyak 94 Siswa SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ikuti Akhirussanah Ke-54

Akhirussanah kelas IX SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah berlangsung pada Selasa 25 Juni 2024 di Hotel Prima, Kota Cirebon.-ABDULLAH/RADAR CIREBON-

"Kami menitipkan kepada ayah bunda untuk membentuk karakter Islamiyah yang diterapkan di lembaga kami, termasuk dalam menjalani kehidupan di sekolah," ujarnya.

Yuyun Rohayani SPd MM dari Dinas Pendidikan mengatakan, setelah 3 tahun menyelesaikan pendidikan di SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah, ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi merupakan awal dari perjalanan yang baru.

Yuyun berharap agar para siswa diterima di jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mulai dari SMA, SMK, atau pondok pesantren. 

BACA JUGA:Datang ke Cirebon, Pangdam Siliwangi Bicara Soal Pilkada Jabar, Begini Kalimatnya

BACA JUGA:Sekolah Swasta di Kota Cirebon Tidak Kekurangan Siswa, Ini Buktinya

BACA JUGA:Jadwal Piala AFF U19 2024, Indonesia vs Filipina di Laga Perdana

"Ini adalah kegiatan penutup dari jenjang SMP, bukan akhir dari segalanya. Tetaplah istiqamah dan teruslah menerapkan nilai-nilai yang telah dipelajari selama ini, banyak yang berperan dari orang tua, ustad, dan ustazah yang membimbing selama 3 tahun ini, serta dari teman-teman yang selalu ada dalam suka dan duka," katanya.

"Jaga nama almamater sekolah dan tetaplah menyebarkan kebaikan yang telah dipelajari dan diterapkan di sekolah," tambah Yuyun. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase