Mengusung Kota Cirebon Nyaman dan Aman, Jadi Tujuan Utama Reza Mansyur

Mengusung Kota Cirebon Nyaman dan Aman, Jadi Tujuan Utama Reza Mansyur

Reza Mansyur hadiri diskusi Serial Inovasi Masa Depan (Seiman) "Politik Kota Cirebon Menuju Indonesia Emas 2045" yang digagas Institut Studi Islam Fahmina (ISIF) Cirebon, Jumat 5 Juli 2024 kemarin.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menjadikan Kota CIREBON bakal lebih nyaman dan aman bagi seluruh warganya dipaparkan oleh bakal calon Wali Kota CIREBON, Reza Mansyur SE.

Pemaparan tersebut disampaikan oleh Reza Mansyur SE dalam diskusi Serial Inovasi Masa Depan (Seiman) "Politik Kota Cirebon Menuju Indonesia Emas 2045" yang digagas Institut Studi Islam Fahmina (ISIF) Cirebon, Jumat 5 Juli 2024 kemarin.

Di depan mahasiswa dan civitas akademika ISIF Cirebon, Reza Mansyur mengungkapkan berbagai inovasi yang direncanakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta keamanan kota.

BACA JUGA:Jerman Gagal Tembus Final Euro 2024, Toni Kroos Gantung Sepatu

BACA JUGA:Sambut Hari Jadi ke-597 Kota Cirebon, Gus Mul Lakukan Sholat Ashar Berjamaah di Masjid Sang Cipta Rasa

BACA JUGA:Al-Bahjah Akan Gelar Podcast Satu Hati Guna Sambut Bulan Kelahiran Baginda Nabi

Salah satu program disorot oleh Reza Mansyur adalah rencana revitalisasi infrastruktur kota dengan pendekatan berkelanjutan. 

"Kami akan menggencarkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan serta transportasi publik untuk memastikan aksesibilitas yang lebih baik bagi semua lapisan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Reza juga menyoroti pentingnya keamanan sebagai dasar pembangunan Kota Cirebon dimasa yang akan datang.

BACA JUGA:Warga Majalengka Tewas Lakalantas, Mobil yang Terlibat Melarikan Diri

BACA JUGA:Doorprize 5 Umroh di Acara Wanayasa Bersholawat, Sambut Tahun Baru Islam

"Kami akan mengimplementasikan sistem keamanan terintegrasi yang meliputi pemasangan CCTV di titik-titik strategis dan peningkatan kerjasama antara warga, kepolisian, dan pemerintah setempat," tambahnya.

Kemudian, pada bidang pendidikan dan kesehatan, Reza Mansyur berkomitmen untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan. 

"Kami akan mendirikan lebih banyak sekolah dan fasilitas kesehatan, serta meluncurkan program pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat agar lebih siap menghadapi tantangan masa depan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase