Iptu Rudiana Ada Dimana? Kuasa Hukum Keluarga Vina Ajak Berikan Keterangan

Iptu Rudiana Ada Dimana? Kuasa Hukum Keluarga Vina Ajak Berikan Keterangan

Raden Reza Pramadia selaku kuasa hukum Keluarga Vina meminta kepada Iptu Rudiana untuk memberikan keterangan atau kesaksian. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Iptu Rudiana yang merupakan ayah mendiang Muhammad Rizky Rudian alias Eky, diajak untuk memberikan keterangan oleh Kuasa Hukum Keluarga Vina, Raden Reza Pramadia.

Ajakan kepada Iptu Rudiana tersebut, diungkapkan Raden Reza Pramadia lewat rekaman video yang dibagikan.

Raden Reza Pramadia selaku Kuasa Hukum Keluarga Vina dari Tim Hotman 911 ini, meminta Iptu Rudiana agar berkenan memberikan keterangan atau kesaksian perihal kasus Vina dan Eky tersebut.

"Kami dari Hotman 911 mewakili keluarga almarhumah Vina mengajak Pak Iptu Rudiana untuk bersama-sama memberikan kesaksian-kesaksian terbaru atau mungkin ada yang terlewatkan," ucap Reza dikutip radarcirebon.com, Sabtu 13 Juli 2024.

BACA JUGA:Bukan Skill, Cerezo Osaka Hanya Butuh Followers Justin Hubner?

Maksud dari ajakan tersebut, sebut Reza, agar kasus yang menimpa Vina maupun Eky, bisa terungkap secara cepat oleh pihak kepolisian.

"Dan juga membantu pihak kepolisian untuk lebih cepat mengungkap kasus ini setelah 8 tahun yang lalu," sambungnya.

Selain mengajak untuk memberikan kesaksian kepada penyidik, Reza berharap Iptu Rudiana bisa memberikan masukan juga kepada tim Kuasa Hukum Keluarga Vina.

Karena menurut Reza, Iptu Rudiana merupakan perwakilan dari pihak korban sekaligus mewakili Keluarga Vina saat kasus tersebut bergulir tahun 2016 itu.

BACA JUGA:Justin Hubner Kesal, Cerezo Osaka Tidak Butuh Tenaganya

"Kita berharap Pak Iptu Rudiana juga bisa bekerjasama dengan kami untuk memberikan masukan-masukan, karena pada saat 2016 lalu, juga Pak Iptu Rudiana yang mewakili pihak keluarga Almarhumah Vina untuk membahas kasus ini dari awal sampai akhir," papar Reza.

Reza yang mewakili Tim Kuasa Hukum Keluarga Vina berharap, Iptu Rudiana bisa memberikan kesaksian yang terjadi 8 tahun silam tersebut.

"Jadi kami berharap lagi untuk peran serta aktifnya untuk mengungkap kasus ini supaya terang benderang, transparan tidak ada yang ditutup-tutupi," tegasnya.

Kesaksian dari Iptu Rudiana, sebut Reza, sangat diharapkan sekali oleh Tim Kuasa Hukum Keluarga Vina atau Tim Hotman 911.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: