Kembali Cetak Prestasi di Kancah Global, BRI Jadi Bank Nomor 1 di Indonesia Versi The Banker Top 1000 Banks

Kembali Cetak Prestasi di Kancah Global, BRI Jadi Bank Nomor 1 di Indonesia Versi The Banker Top 1000 Banks

BRI-istimewa-radarcirebon.com

Sementara itu, 4 penghargaan yang diperoleh dalam kategori FinanceAsia Awards di antaranya Best Bank For Financial Inclusion (winner), Best Commercial Bank - SMEs (winner), Best Sustainable Bank (highly commended) dan Most Innovative Technology (highly commended).

BACA JUGA:Kenapa Suhu di Indonesia Terasa Lebih Dingin Malam hingga Pagi? Ternyata Ada Fenomena Ini

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan seluruh penghargaan yang diperoleh BRI tak lepas dari komitmen perseroan yang terus mengusung misi menciptakan economic value dan social value dengan terus fokus pada pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Sunarso menambahkan, di tengah ketidakpastian ekonomi global serta era suku bunga tinggi, keberhasilan BRI mendapatkan pengakuan dari Forbes, Fortune dan Finance Asia serta The Banker membuktikan bahwa dunia internasional mengakui serta mengapresiasi strategic response yang diambil BRI dalam menghadapi tantangan serta semakin mengukuhkan posisi BRI sebagai perusahaan BUMN yang kian diakui kiprahnya di kancah global.

"Hal tersebut terbukti berhasil menjadi landasan dalam pencapaian kinerja yang positif bagi BRI yang menjadi leader di industri perbankan di Indonesia serta semakin menunjukkan pengaruh di industri keuangan regional dan global," imbuh Sunarso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: