Repdem dan Kaum Muda Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon

Repdem dan Kaum Muda Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon

Ketua Repdem Kabupaten Cirebon, Nana Suhana saat memaparkan program pemenangan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon dalam rapat konsolidasi di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Talun, Senin 15 Juli 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Untuk Pilkada Kabupaten Cirebon, Repdem terus menyosialisasikan calon Bupati Cirebon dari PDI Perjuangan, yakni Drs H Imron MAg kepada masyarakat, khususnya kaum generasi Z (Gen-Z) dan millenial, bahwa dibawa kepemimimpinan beliau Kabupaten Cirebon sudah baik.

"Pada Periode 2024-2029 nanti program yang sudah berjalan akan akan disempurnakan," terang pria asal Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura ini.

BACA JUGA:80 Persen Pedagang Pasar Tanjungsari Gunakan QRIS, Transformasi Digital Dinilai Berhasil

BACA JUGA:Daihatsu Tutup Semester 1 2024 dengan Kenaikan Market Share Menjadi 20,7 Persen

Sebab, visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon dari PDI Perjuangan 2024-2029 akan terkonsep sesuai dengan aspirasi masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Sehingga dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2024-2029 berisi kepentingan Masyarakat Kabupaten Cirebon," beber Alumni Fakultas Hukum Untag 45 Cirebon ini.

Selain itu, lanjut Nana, Repdem Kabupaten Cirebon sudah memberikan masukan kepada Drs H Imron MAg agar menyusun visi dan misi harus melibatkan pemuda, baik dari kalangan Gen-Z maupun millenial sebagi wujud peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Kabupaten Cirebon. 

"Kami akan menjadi garda terdepan untuk membantu segala aspirasi masyarakat yang termanifestasi dalam program pembangunan di segala sektor," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase