Daihatsu Bawa Tema GROW FOR BETTER TOMORROW Hadirkan Suasana Masa Depan di GIIAS 2024

Daihatsu Bawa Tema GROW FOR BETTER TOMORROW Hadirkan Suasana Masa Depan di GIIAS 2024

Daihatsu Bawa Tema GROW FOR BETTER TOMORROW Hadirkan Suasana Masa Depan di GIIAS 2024-Istimewa -radarcirebon

TANGERANG, RADARCIREBON.COM - Daihatsu hadir di ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang berlangsung pada 18–28 Juli 2024, bertempat di ICE BSD City, Tangerang. Melalui tema GROW FOR BETTER TOMORROW, Daihatsu senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas serta menuju masa depan berkelanjutan yang lebih baik.

Booth Daihatsu yang berlokasi di HALL 8D seluas 1.960m2 ini mengadopsi konsep Diorama yang dapat memberikan pengalaman seru dan menyenangkan bagi pengunjung bersama Sahabat dan keluarga. Keikutsertaan pada ajang GIIAS ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia, sekaligus ingin berkontribusi terhadap industri otomotif nasional.

Booth Daihatsu di GIIAS 2024 dibuka secara resmi oleh Yasushi Kyoda, selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor dan Masahiro Inoue, Presiden Daihatsu Motor Co., Ltd, Jepang. Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk; dan Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

“Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan. Kami berkomitmen untuk dapat berkontribusi dengan menyediakan mobilitas yang lebih baik, sekaligus tumbuh bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan yang berkelanjutan, sejalan dengan tema kami GROW FOR BETTER TOMORROW,” ujar Yasushi Kyoda, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Pada GIIAS 2024, Daihatsu menampilkan total 14 unit, terdiri mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu me:MO; 1 unit Rocky e-Smart Hybrid Pasar Domestik Jepang; Modifikasi model 2 unit sebagai sarana inspirasi yakni Rocky Crossfield dan Terios Graphite, 1 unit Xenia varian baru ADS X; 1 unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi dan kreasi penggunaan material daur ulang yang ramah lingkungan; serta 8 unit model menarik lainnya seperti, Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.

Selain itu, dengan mengundang tema, Booth Daihatsu juga hadirkan fasilitas Sustainability Center sebagai sarana hiburan edukatif dalam menampilkan usaha Daihatsu mewujudkan pembangunan yang meliputi lingkungan, sosial, dan ekonomi berkelanjutan. 

Terdapat 3 jenis hiburan yang dikemas secara menarik melalui papan infografis ECO HUB yang menjelaskan kontribusi Daihatsu terhadap lingkungan; Video produksi berkelanjutan yang menjelaskan proses produksi kendaraan yang ramah lingkungan; serta games ECONERGY yang dapat dinikmati pengunjung sekaligus menjelaskan salah satu proses produksi di pabrik Daihatsu.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2024, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, paket kredit spesial, Lucky Dip dengan hadiah menarik tiap harinya, bunga spesial, cashback spesial khusus trade-in, bunga spesial, gratis biaya admin , asuransi gratis, serta program menarik lainnya. 

Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu. Ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya seperti Dealing Area yang nyaman, value chain, dan tim sales profesional, kini pelanggan semakin mudah dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: