Lawan Borneo FC, Bojan Hodak Belum Bisa Turunkan Pemain Baru

Lawan Borneo FC, Bojan Hodak Belum Bisa Turunkan Pemain Baru

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum bisa menurunkan pemain barunya saat melawan Borneo FC di Piala Presiden 2024.-Persib.co.id-

BACA JUGA:Ekajaya Berrindo Komitmen Cetak Wirausaha

Seperti halnya Adam Alis, Tyronne juga kemungkinan besar belum bisa dimainkan. Sedangkan Franca dan Dimas ada kemungkinan bermain, meskipun tidak sebagai starter.

"Saya pikir untuk Gustavo (Franca) punya peluang untuk bermain. Sedangkan Dimas tidak dapat bermain sejak awal pertandingan. Jadi, dia perlu menunggu," katanya.

Pada pertandingan Piala Presiden 2024 sebelumnya, Persib berhasil mengalahkan lawannya PSM Makassar 2-0.

Skor yang sama, juga diperoleh Borneo FC saat mengalahkan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat.

Kedua tim bakal bersaing untuk saling mengalahkan pada pertandingan nanti malam.

Di klasemen Grup A, Borneo FC berada paling atas, diikuti Persib Bandung di peringkat kedua. Mereka mengoleksi 3 poin berkat kemenangan di partai perdana.

Bojan Hodak meyakini, pertandingan melawan Borneo FC tidak akan berjalan mudah. Menurutnya, Borneo FC sudah unjuk kapasitas dengan memenangkan pertandingan pertama melawan Persis Solo 2-0.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim memang di laga pertamanya. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya, tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo FC saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya,” katanya.

Karena itu, Hodak berharap, anak asuhnya bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal seperti laga perdana. 

Meskipun demikian, ia mengaku masih akan merotasi beberapa pemain dalam pertandingan melawan Borneo FC.

'Ada beberapa pemain yang akan mendapatkan menit bermain. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: