UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon Gelar Wisuda ke-29

UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon Gelar Wisuda ke-29

Wisuda ke-29 sesi pertama UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon yang digelar di Hotel Apita Cirebon, Selasa (30/7).-UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Kemenpora Jadikan PON XXI Aceh-Sumut Ajang Seleksi Atlet untuk Multievent Internasional

BACA JUGA:Kuasa Hukum Saka Tatal Tak Kuat Tahan Tangis, Kisah Sedih Saksi Aldi di Sidang PK

Untuk itu, UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kita harus memastikan bahwa setiap lulusan UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon memiliki kompetensi dan daya saing yang tinggi, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan dunia," tuturnya. 

Wisuda ke-29 ini menjadi bukti dari kerja keras dan dedikasi para mahasiswa  selama menempuh pendidikan di UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon.

Ia pun berpesan pada para wisudawan untuk selalu mengingat bahwa wisuda ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari tantangan baru.

"Di era digital ini, kalian dituntut untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kaji Perpindahan Terminal Losari, Dishub Jabar: Dua Opsi, Hapus Terminal Atau Pindah Lokasi

BACA JUGA:Iptu Rudiana Muncul di Keraton Kacirebonan, Jawabannya Begini saat Ditanya Wartawan

Lanjutnya, sebagai universitas yang mengedepankan konsep siber, UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon telah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam proses belajar mengajar.

Platform digital dimanfaatkan untuk memfasilitasi pembelajaran jarak jauh, penelitian kolaboratif, dan pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas.

Langkah ini adalah bagian dari upaya UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon untuk menciptakan ekosistem pendidikan yang inklusif dan adaptif terhadap perkembangan zaman.

Selain itu, untuk mewujudkan visi menjadi "World Class University dari Kampus Cirebon untuk Dunia" UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon harus berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA:Pemkab Cirebon Luncurkan Satgas Perlindungan Anak untuk Cegah Kekerasan

UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon akan terus menjalin kemitraan dengan universitas universitas terkemuka, industri, dan organisasi global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase