Bank Mandiri Taspen Berangkatkan 8 Pemenang Undian Umroh

Bank Mandiri Taspen Berangkatkan 8 Pemenang Undian Umroh

Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggelar seremonial pemberangkatan nasabah pemenang undian tabungan wisata rohani umroh-BANK MANDIRI TASPEN-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM -  Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggelar seremonial pemberangkatan nasabah pemenang undian tabungan wisata rohani umroh.

Untuk tahun pertama penyelenggaraan undian ini, Bank Mandiri Taspen memberangkatkan 8 orang pemenang bersama pasangan mereka.

Direktur Bisnis Mandiri Taspen, Maswar Purnama mengatakan pemberangkatan umroh nasabah ini pertama kali dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja Bank Mandiri taspen yang terus meningkat.

Ini merupakan hadiah dari aktivitas mereka bertransaksi di Bank Mandiri Taspen. "Mudah-mudahan aktivitas ini bisa meningkatkan user experience sehingga mereka akan tertarik untuk menggunakan fiturfitur electronic banking yang ada di Bank Mandiri Taspen," ujarnya.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JJB Raih Best of The Best di Ajang ENSIA Award 2024

Menurut Maswar, pemenang undian ini sebenarnya ada 10 orang, namun dua pemenang beragama Hindu, jadi mereka diberangkatkan ke Nepal.

“Jadi nasabah beragama selain Islam juga bisa mendapatkan porsi misalnya pergi ke Yerusalem (bagi yang Nasrani)," jelasnya.

Marwan menjelaskan, mekanisme undian umroh ini sangat mudah. Para nasabah hanya diminta untuk aktif bertransaksi dan meningkatkan jumlah saldo mereka di Bank Madiri Taspen.

Nasabah nantinya akan memiliki point tertentu untuk kemudian diundi. "Ada sekitar 50 ribu nasabah yang masuk dalam undian umroh ini, dan 8 yang tepilih, mereka diberangkatkan bersama pendamping, para istrinya," jelasnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, Bey Machmudin: Tingkatkan Perlindungan Generasi Penerus

Maswar menuturkan, pihaknya akan menjadikan acara ini sebagai acara tahunan. Rencananya tahun depan akan tetap dilanjutkan dengan jumlah pemenang akan bertambah.

"Program ini bagus untuk para pensiunan yang setelah pensiun ingin meningkatkan kadar keimanannya, ini sarana untuk mereka," ujarnya. 

Sementara itu, salah seorang pemenang undian umroh, Dul Halim mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk umroh ke Baitullah. Pria berusia 60 tahun ini mengaku sangat senang bisa berangkat dengan istrinya yang berprofesi sebagai guru.

Pensiunan Pemkab Tulungagung, Jawa Timur ini mengaku tidak ada firasat apa-apa sebelum diberitahu tim Bank Mandiri Taspen jika ia terpiilih untuk berangkat umroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: