GIIAS 2024 Jadi Saat yang Tepat Untuk Beli Mobil Daihatsu

GIIAS 2024 Jadi Saat yang Tepat Untuk Beli Mobil Daihatsu

Booth Daihatsu di Hall 8D GIIAS 2024 membawa tema Grow For Better Tomorrow-DAIHATSU-radarcirebon.com

TANGERANG, RADARCIREBON.COM - Daihatsu berkomitmen mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadir
pada ajang GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Melalui tema GROW FOR BETTER TOMORROW, Daihatsu senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas menuju masa depan yang lebih baik, sekaligus menghadirkan beragam program penjualan dan purnajual menarik selama periode GIIAS.

Daihatsu menyediakan program penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari Lucky dip dengan beragam berhadiah menarik bernilai jutaan rupiah setiap harinya, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in, serta promo menarik lainnya.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung asiknya berkendara bersama mobil Daihatsu di fasilitas test drive di GIIAS, serta fasilitas pendukung lainnya seperti dealing area yang nyaman, didukung mitra value chain, dan tim sales profesional yang siap membantu pengunjung mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu.

BACA JUGA:Daihatsu Hadirkan Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS

Selain itu, Daihatsu juga hadirkan beragam layanan purna jual menarik, seperti konsultasi gratis dengan tim SA (Service Advisor) yang professional; ditambah, voucher diskon servis hingga 50% untuk perawatan berkala; diskon 20% pembelian oli DGO (Daihatsu Genuine Oil); diskon 15% untuk spare part tertentu; serta diskon 20% untuk pekerjaan tambahan seperti layanan salon mobil, spooring, dan balancing.

Seluruh voucher tersebut bisa didapatkan dengan mengunjungi ASS Corner (After Sales Service) di booth Daihatsu di GIIAS. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik lewat WeCare Trivia Quiz, serta terdapat juga interactive wall yang menjelaskan jaminan layanan purnajual Daihatsu berkualitas demi menjaga kepuasan pelanggan.

Untuk informasi lebih lengkap terkait harga mobil Daihatsu dan layanan purnajual dapat dilihat melalui website resmi https://astra-daihatsu.id, atau melalui mobile apps DaihatsuKu, serta untuk akses cepat dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

“Selama GIIAS 2024, kami menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah dengan paket penjualan khusus didukung oleh mitra Value Chain, serta dapat menikmati sarana hiburan yang edukatif bersama Sahabat dan Keluarga.

BACA JUGA:Siswa SD di Cikedung Indramayu Meninggal saat Jam Sekolah, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan,” ujar Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: