Astra Group Cirebon Raya Gelar Pekan Olahraga

Astra Group Cirebon Raya Gelar Pekan Olahraga

Pemukulan shuttlecock dilakukan oleh Koordinator AFFCO beserta para Branch Manager Astra Group Cirebon Raya pada opening ceremony POR Astra, Selasa (6/8) di Pemuda Sport Center. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Astra Group CIREBON Raya mengggelar Pekan Olahraga (POS) Astra. Tujuannya untuk meningkatkan sinergitas antar karyawan

Digelar pada 6 hingga 15 Agustus, kegiatan pertandingan POR Astra berlangsung di Pemuda Sport Center dan Tuparev Futsal. 

Koordinator Astra Affilates Company (AFFCO) Cirebon Raya, Paulus C Wijanarko menuturkan kegiatan POR Astra digelar setiap tahun.

Sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI. Tahun ini menjadi tahun ke-3 gelaran POR Astra.

BACA JUGA:5 Hotel di Cirebon yang Menyediakan Promo Agustusan

BACA JUGA:Tawuran di Cirebon, Berikut Ini Peringatan Bunda Fifi untuk Para Orangtua

"Pelaksanaan POR Astra tahun ini tampak lebih semarak karena hampir sebagian besar jajaran manajemen dan karyawan Astra Group wilayah Cirebon dilibatkan," tuturnya.

Secara simbolis, pemukulan shuttlecock dilakukan oleh Koordinator AFFCO beserta para Branch Manager Astra Group Cirebon Raya pada opening ceremony POR Astra, Selasa (6/8) di Pemuda Sport Center.

Diharapkan kegiatan POR Astra kali ini bisa berjalan lancar.

Melalui POR Astra diharapkan dapat meningkatkan keakraban diantara karyawan Astra Group Cirebon Raya dengan tidak saling mencederai.

BACA JUGA:Hut Ke-49, Indocement Berbagi Kebahagiaan Melalui Program Indocement Baik

BACA JUGA:Reward PPB Lunas, Pemkab Cirebon Berangkatkan 95 Kuwu untuk Umrah

"Dunia otomotif saat ini masih dihadapkan dengan tantangan yang berat, semoga melalui POR Astra dapat membangkitkan semangat baru bagi seluruh karyawan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia POR Astra, Mulyadi menuturkan POR Astra tahun ini mengambil tema Find Your New Passion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: