DAM Raih 3 Piala di Ajang KLHN 2024

DAM Raih 3 Piala di Ajang KLHN 2024

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat Raih 3 Piala di KLHN 2024-DAM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) menjadi bagian dari komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat kembali mencatatkan prestasi di ajang tersebut.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menuturkan perwakilan DAM berhasil membawa 3 piala terbaik di ajang KLHN 2024.

Diantaranya, Aisyah Nurul Fithri dari Dealer Netral Jaya Motor Tasikmalaya menjadi juara pertama di kategori Front Line People Reguler.

BACA JUGA:Keder Ngitunge! Segini Putaran Uang dalam Judi Online dari 2017 Sampai Dengan 2024

BACA JUGA:Hadiri Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat, Pj Wali Kota Cirebon: Dukung Percepatan Pembangunan

BACA JUGA:Hari Jadi ke-79, Bey Machmudin Serukan Pesan Jabar Menyala untuk Indonesia Maju

Kemudian, Ridwan dari Dealer Bintang Motor Jaya Depok juara pertama di kategori Deliveryman Wing - Big Wing, dan I Yoga Sudharma dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Asia Afrika Bandung juara ketiga di kategori Pimpinan Jaringan Reguler.

Selain itu, dua perwakilan DAM lainnya berhasil menempati peringkat 10 Besar Nasional di dua kategori.

Yaitu, Lita Carneli dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Jatinangor, Sumedang pada kategori Customer Retention Officer dan Rendra Clima Nilang dari Dealer Bintang Jaya Motor, Cirebon, pada kategori Frontline People Wing.

Prestasi yang diraih oleh para perwakilan DAM wilayah Jabar ini menjadi adalah nyata dari dedikasi dan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran CPNS 2024 Dimulai Hari Ini, PPPK Kapan?

BACA JUGA:Gelar Program Keagamaan, DMI Apresiasi Kinerja Kapolres Cirebon Kota

BACA JUGA:Selama TMMD Mencatat Warga Belum Melapor Akta, KTP, KIA

“Kami bangga atas pencapaian ini dan akan terus mendorong seluruh pihak untuk mempertahankan standar layanan yang tinggi di seluruh jaringan kami,” tuturnya.
 
Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase