Digelar Awal Oktober, Pj Wali Kota Dukung Konferensi PWI Kota Cirebon

Digelar Awal Oktober, Pj Wali Kota Dukung Konferensi PWI Kota Cirebon

Pengurus PWI Kota Cirebon melakukan audiensi dengan Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi, Jumat 23 Agustus 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cirebon

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota H Agus Mulyadi, Pj Sekda Arif Kurniawan, Kabag Prokompim Yoga Permana, Kabid DKIS Dodi Solahudin, Ketua PWI Kota Cirebon M Alif Santosa, Panitia Konferensi dan Pengurus PWI Kota Cirebon.

Pj Wali Kota mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cirebon mendukung pelaksanaan Konferensi PWI Kota Cirebon yang akan digelar pada awal Oktober 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Lihat Para Penguasa Negeri! Aksi Demo Tolak Pengesahan RUU Pilkada, Polisi dan Pelajar Terluka

BACA JUGA:Pratama Arhan Sedang Diterpa Isu Rumah Tangga, Shin Tae-yong Komentar Begini

BACA JUGA:2 Hari Gelar Unjuk Rasa, Mahasiswa Cirebon Keras Melawan: Adili Jokowi!

Pihaknya juga menekankan pentingnya peran media dalam membangun dan menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

"Dalam era informasi yang semakin dinamis ini, peran wartawan sangat strategis untuk memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat."

"Kami dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon sangat mendukung kegiatan Konferensi PWI Kota Cirebon ini sebagai wadah untuk berbagi pengetahuan dan memperkuat sinergi antara wartawan," katanya.

BACA JUGA:Implementasikan Panel Surya, SMPN 7 Cirebon Pangkas 25 Persen Kebutuhan Listrik Bulanan

BACA JUGA:RICUH! Mahasiswa Jebol Pagar Gedung DPRD Kota Cirebon, Bakar Spanduk hingga Rusak Logo

BACA JUGA:Kabar Buruk Lagi, Penyerang Paling Subur di Persib Diragukan Tampil Menjamu Arema

Dia juga menambahkan, bahwa keberadaan media, seperti yang diwakili oleh PWI Kota Cirebon, sangat penting dalam membangun citra positif dan mengawal pembangunan daerah. 

Melalui konferensi nanti, diharapkan terjalin kolaborasi yang lebih erat antara pemerintah dan media dalam mendorong transparansi serta akuntabilitas publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase