DAM Gulikan Promo Service Spesial untuk Pemilik Kendaraan Metik di Hari Kemerdekaan

DAM Gulikan Promo Service Spesial untuk Pemilik Kendaraan Metik di Hari Kemerdekaan

DAM Gulikan Promo Service Spesial Hari Kemerdekaan hingga tanggal 25 Agustus 2024-DAM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masih dalam kemeriahan Kemerdekaan RI ke-79, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat mempersembahkan program spesial Menyala Merdeka bersama AHASS.

Program ini memberikan kesempatan bagi para pemilik motor Honda Beat, Genio, dan Scoopy untuk mendapatkan pelayanan service dengan harga istimewa.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan dengan melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto, konsumen dapat menikmati diskon sebesar 17 persen untuk jasa paket service, baik untuk paket service ringan maupun lengkap.

BACA JUGA:Sekali Lagi, Dasco: Putusan MK Jadi Dasar Aturan Pilkada, Tidak Ada Pengesahan RUU Secara Diam-diam

BACA JUGA:Ricuh, Aparat Kepolisian di Jakarta dan Bandung Pukul Mundur Aksi Massa Tolak Revisi UU Pilkada

BACA JUGA:Bey Machmudin Sampaikan Postur APBD Perubahan 2024, PAD Jabar Ditarget Rp36,27 Triliun

Promo ini berlaku sejak tanggal 15-25 Agustus 2024 bagi konsumen yang memilih salah satu dari dua paket service yang tersedia, yaitu Paket 1 yang mencakup Service CVT dan Ganti Oli, serta Paket 2 yang terdiri dari Service Lengkap, Ganti Oli, dan Oli Matik.

Diskon jasa servis ini sepenuhnya didukung oleh AHASS sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Honda.

"Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Honda di Jawa Barat sepanjang bulan kemerdekaan, sehingga para konsumen dapat merasakan layanan terbaik dengan harga yang lebih terjangkau," tuturnya.

BACA JUGA:Rumah Sakit Sentra Medika Hospital Gempol Diresmikan

BACA JUGA:Batal Paripurna, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad: Pendaftaran Pilkada Pakai UU Hasil Judicial Review MK

BACA JUGA:Agar Sejalan dengan RPJMD 2025-2029, Sosialisasi Visi Misi Calon Kepala Daerah Digelar
 
Program Menyala Merdeka bersama AHASS ini tidak hanya menawarkan harga spesial, tetapi juga kenyamanan dan keamanan bagi konsumen yang ingin merayakan Hari Kemerdekaan dengan motor Honda mereka dalam kondisi terbaik.

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service.

Selain menikmati diskon menarik, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan dari kualitas layanan terbaik yang disediakan oleh teknisi AHASS yang terlatih dan berpengalaman.

"Dengan menggunakan peralatan canggih dan suku cadang asli Honda, AHASS menjamin bahwa setiap motor yang diservis akan mendapatkan perawatan optimal sehingga tetap prima di jalan," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase