Ibu Muda yang Meninggal di Kontrakan Kuningan Tinggal dengan Suami Kedua, Polisi Pastikan Hal Ini

Ibu Muda yang Meninggal di Kontrakan Kuningan Tinggal dengan Suami Kedua, Polisi Pastikan Hal Ini

Lokasi penemuan jasad ibu muda meninggal dunia di kontrakan Kuningan dipasangi garis polisi, Jumat (6/9/2024). -Andre Mahardika-Radar Cirebon

RADAR CIREBON – Seorang ibu muda ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Jumat (6/9/2024).

Dari data yang dihimpun diketahui bahwa wanita berinisial D tersebut berusia 25 tahun. Ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Yakni, tubuhnya dalam posisi tergantung di pintu kamar mandi kontrakan tersebut. Jasad korban awalnya diketahui oleh dua anaknya yang masih balita.

Dijelaskan Kapolsek Kuningan, Kompol Bambang Purnomo, pihaknya masih menyelidikai penyebab kematian korban.

BACA JUGA:Ada Double Bonus dari Astra Daihatsu Cirebon di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:Tak Disangka di SMPN 1 Kuningan Ada Bunker dan Brangkas Peninggalan Belanda

Meski ditemukan dalam kondisi tergantung dengan kain melilit leher di rumah kontrakan yang terletak di Lingkungan Manis RT 5, RW 2, Kelurahan Purwawinangun, namun polisi belum menyimpulkan bahwa  korban meninggal karena gantung diri.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

“(Akan dilakukan) Penyelidikan, jadi belum bisa dikebumikan dulu,” kata Kapolsek Kuningan kepada keluarga korban.

Dari identitas dan informasi yang berhasil dihimpun, Korban sendiri merupakan warga RT 13 RW 06, Desa/ Kecamatan Kadugede yang ngontrak ditempat itu sejak 3 bulan terakhir.

BACA JUGA:Kejadian di Kuningan, Ibu Muda Meninggal di Kamar Mandi Diduga Bunuh Diri

BACA JUGA:Media Vietnam Tak Ragu Lagi Memuji Timnas Indonesia, Sebut Maarten Paes Pahlawan

Salah seorang warga menyebut dan diamini warga lainnya, menuturkan, bahwa korban tinggal berempat dengan suaminya yang kedua dan 2 anak laki laki yang masih balita.

"Yang  kami tahu korban tinggal di sini dengan suami dan dua anaknya. Yang kami tahu juga korban sempat cerai tapi menikah lagi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: