Gerindra Perkuat Simpul Pemenangan, Tresnawaty Ajak Warga Menangkan Eti-Suhendrik

Gerindra Perkuat Simpul Pemenangan, Tresnawaty Ajak Warga Menangkan Eti-Suhendrik

PERKUAT SIMPUL: Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, dr Tresnawaty SpB mengumpulkan simpul pemenangannya saat Pemilu Legislatif (Pileg) di depan Suhendrik, Selasa malam (10/9).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tekad menang Pilkada Serentak di Kota Cirebon 2024 terus digaungkan partai koalisi pengusung calon walikota dan calon wakil walikota Eti Herawati-Suhendrik. Salah satunya adalah Partai Gerindra Kota Cirebon.

Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, dr Tresnawaty SpB mengumpulkan simpul pemenangannya saat Pemilu Legislatif (Pileg) di depan Suhendrik, Selasa malam (10/9). Pertemuan tersebut berlangsung di Kalijaga, Kecamatan Harjamukti.

Tresnawaty mengumpulkan relawannya, mulai dari Generasi Z, hingga orang tua, mengenalkan sosok Suhendrik. Warga yang penasaran terhadap sosok Suhendrik, akhirnya bisa bernapas lega. Itu karena  bisa bertemu langsung dengan sosok anak muda yang selama ini hanya terlihat gambarnya saja di baliho.

Suhendrik menjelaskan, kehadirannya di Kalijaga, dalam rangka memenuhi undangan dari Tresnawaty untuk bertemu dengan simpul-simpul pemenangan, Februari 2024 lalu. Tentu saja undangan dan bertemu masyarakat secara langsung, kata Suhendrik, menjadi energi baginya untuk semakin bersemangat menyapa masyarakat.

BACA JUGA:Cetak Sejarah di WorldSSP300 Magny-Cours, Aldi Satya Mahendra Juga Pimpin Klasemen Sementara

“Kaget juga ternyata warga Kalijaga begitu antusias,” kata Suhendrik.
Oleh karena itu, Suhendrik mengucapkan terima kasih kepada Tresnawaty yang membantu menghidupkan kembali mesin pemenangan pada Pilkada Serentak yang berlangsung bulan November 2024 mendatang.

“Terima kasih Bu Dokter Tresna, semoga ini menjadi langkah awal yang baik menuju Kota Cirebon lebih maju,” ujar pria yang menguasai delapan bahasa asing.

Alumnus SMAN 6 ini juga mengapresiasi mesin dari partai politik pengusung yang mulai hidup. Mulai dari Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, Partai Gelora, Hanura, PKN, Partai Buruh, PSI, Ummat, PBB dan Perindo. Dirinya berharap, semoga mesin politik terus bergerak hingga pelaksanaan Pilkada 2024.

Sementara itu, Tresnawaty menjelaskan, kegiatan ini bagian dari konsolidasi Partai Gerindra dalam memenangkan Eti Herawati dan Suhendrik pada Pilkada mendatang. Untuk itu, kata Tresnawaty, yang hadir di sini adalah simpul relawan yang membantu menyukseskan dirinya melenggang ke Griya Sawala (anggota DPRD).

BACA JUGA:Bikin Malu, Oknum Camat dan Bidan Mesum di Parkiran Rumah Sakit

Apalagi, sosok Suhendrik sebagai calon wakil walikota Cirebon masih muda, perlu dikenalkan kepada masyarakat. Hal itu agar sosok Suhendrik lebih dekat dengan masyarakat. “Alhamdulillah masyarakat antusias bisa bertemu langsung dengan Mas Suhendrik,” ujar Tresnawaty. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: