Asep Armala Yakin ‘Dirahmati’ Menang di Pilbup Kuningan, Dian Rachmat: Masyarakat Sudah Cerdas!

Asep Armala Yakin ‘Dirahmati’ Menang di Pilbup Kuningan, Dian Rachmat: Masyarakat Sudah Cerdas!

Ketua Tim Pemenangan Paslon Dirahmati, Asep Armala, membakar semangat kader dan pengurus partai koalisi. -Istimewa -Radar Cirebon

"Dengan posisi pemerintah pusat yang mendukung, kolaborasi antar partai dan sinergi dengan relawan serta ormas keagamaan dan kepemudaan, akan memudahkan kita untuk menjalankan program-program pembangunan di masa mendatang," paparnya.

BACA JUGA:Bangunan Kuno di Tepi Jalan Cigugur – Palutungan Itu Ternyata Makam Van Beck

BACA JUGA:Hadiri Maulid Nabi, Bacabup Nina Agustina Minta Doa dan Dukungan Warga Desa Pegagan

Dia juga mengapresiasi semangat para kader dan relawan.

"Hadirnya 99 persen kader dan relawan dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa kita semua bersatu untuk kemenangan Dirahmati. Saya percaya bahwa dengan semangat kebersamaan ini, kita akan sukses di Pilkada 2024," tegasnya.

"Mari kita bahu-membahu untuk Kuningan yang lebih maju," tutupnya. 

Di tempat terpisah, Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar optimistis dan meyakini bahwa PKS akan bergerak dalam satu komando untuk memenangkan Pilkada Kuningan. 

Hal ini disampaikan saat berbicara di hadapan kader dan simpatisan PKS di Kuningan, Minggu (15/9).

"PKS dikenal dengan militansinya dan selalu bergerak dalam satu komando. Sejarah telah membuktikan bahwa tidak pernah ada perbedaan haluan antara pimpinan dan kader di bawahnya," kata Dr H Dian Rachmat Yanuar.

Ia menegaskan, bahwa semangat persatuan ini akan menjadi kekuatan dalam menghadapi Pilkada 2024. Bahkan dukungan dari para kader PKS sangat terlihat, dalam berbagai kegiatan konsolidasi yang telah dilaksanakan.

"Tadi, Ustad Dwi menyampaikan bahwa ini baru permulaan, bukan dari struktur, melainkan dari kader penggerak partai. Roda PKS sudah berjalan, dan nanti siang kita akan lanjutkan dengan konsolidasi bersama Ibu Hj Tuti," lanjutnya.

Menurut Dian, keterlibatan aktif dari PKS dalam mendukung pencalonan, akan memberikan dorongan besar menghadapi Pilkada Kuningan.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari partai-partai besar di tingkat pusat, untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Kuningan.

"Kuningan ini masih sangat bergantung pada dukungan pusat. Mudah-mudahan, dengan dukungan partai-partai besar, kita bisa memperbaiki keadaan dan membawa Kuningan ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Dirinya optimistis, bahwa masyarakat Kuningan akan memilih pemimpin yang rasional dan melihat rekam jejak calon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: