Suhendrik Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan dari Musim Kemarau ke Musim Hujan

Suhendrik Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan dari Musim Kemarau ke Musim Hujan

BERI PESAN: Calon wakil walikota Cirebon, Suhendrik mengimbau kepada warga untuk berhati-hati terkait pergantian cuaca. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pergantian cuaca, dari musim kemarau ke musim hujan dalam beberapa hari ini, mendapat perhatian serius dari calon wakil walikota Cirebon, Suhendrik.

Seperti diketahui, beberapa peristiwa anomali cuaca terjadi di Kota Cirebon beberapa hari lalu. Di antaranya angin kencang, hujan badai, hingga tumbangnya sejumlah pohon di Kota Cirebon.

Kepada Radar Cirebon, Suhendrik mengimbau kepada warga Kota Cirebon untuk berhati-hati terkait pergantian cuaca ini. Apalagi, belum lama di Kota Cirebon ada angin kencang yang menyebabkan belasan pohon tumbang. Robohnya pepohonan karena angin kencang ini terjadi di beberapa titik jalan utama Kota Cirebon.

Untuk itu, kata Suhendrik, pentingnya untuk waspada dan hati-hati, khususnya pengendara jalan. “Mohon kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara, atau memarkirkan kendaraannya. Banyak angin yang menyebabkan robohnya pohon besar,” ujar Suhendrik.

BACA JUGA:Oknum PPK Cabul di Kuningan, Gerayangi Rekan Kerja di Kamar Hotel

Selain berhati-hati saat berkendara, lanjut alumnus SMAN 6 Cirebon ini, masyarakat juga harus waspada serta selalu menjaga kesehatan.

“Karena, kesehatan itu penting. Dengan  stamina terjaga, maka masyarakat bisa tetap melakukan aktivitas. Tetap jaga kesehatan, jaga stamina supaya bisa tetap beraktivitas,” tandasnya.

Tidak hanya itu,  pria yang mahir delapan bahasa asing ini juga mengingatkan masyarakat agar menjaga lingkungan.

Mulai dari membersihkan sampah-sampah di lingkungan  terdekat, termasuk membersihkan selokan agar ketika hujan turun tidak sampai terjadi banjir. “Jaga lingkungan untuk mencegah banjir,” pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Besok Debat Cabup Cirebon, Begini Format yang Sudah Disepakati 4 Paslon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: