Rabbani Lebih Berani Main Warna

Rabbani Lebih Berani Main Warna

CIREBON - Makin banyaknya outlet busana muslim, membuat Rabbani makin giat menghadirkan inovasi. Awal tahun ini Rabbani mengenalkan produk new arrival (terbaru) kerudung maupun busana. Dibanding dulu, Rabbani kini lebih berani bermain warna dan model sehingga segmennya lebih luas. “Dulu juga sudah main warna cuma lebih soft kalau sekarang ada juga yang fullcolour. Apalagi brand ambassador kami kan Fathin Shidqia yang jadi idola anak muda, produknya pun kami sesuaikan,” ucap Sales Manager Rabbani Tuparev Dewi Yulianti. Pada Radar Cirebon Dewi mengaku, peminat produk Rabbani mulai anak-anak hingga dewasa. Model baru kerudung instan lebih banyak karena simpel, selain itu ada juga kerudung segiempat dan pasmina.  Rabbani baru saja memproduksi gamis berbahan jeans. Sebelumnya bahan jeans pernah dipasarkan hanya masih menjadi perpaduan bukan keseluruhan. “Kami juga sediakan busana muslim untuk anak-anak dan bayi, kerudung bayi, baju koko anak dan bayi. Jadi bukan hanya untuk ibu-ibu saja, karena produk kami saat ini sudah jauh lebih lengkap. Termasuk anak sekolah juga kebanyakan pakai kerudung putih dari Rabbani, ada yang kerjasama dengan sekolah atau beli perorangan,” akunya, Jumat (16/1). Digedung dua lantai ini, lanjut dia, Rabbani menempatkan kerudung khusus di lantai 1 dan busana di lantai 2. Ada ratusan jenis kerudung yang bisa dipilih bahkan, tak bisa di-display semua mengingat tempat yang terbatas. Kerudung model baru pun punya beberapa jenis bahan seperti polyester dan hyget yang sama nyaman dikenakan. “Penjualan kerudung Rabbani masih mendominasi hingga 60 persen, sisanya busana. Selain kerudung instan, tren kerudung syar’i juga sekaran banyak dicari,” imbuhnya. Masih menurut Dewi, kerudung instan terbaru Rabbani lebih menonjolkan kesan simpel, salahsatunya model Kridie Coral. Meski seperti model instan, namun di bagian atas tetap diberi sentuhan gaya. Cocok dikenakan aktifitas sehari-hari atau dipadu busana kasual. Model baru biasanya datang per kuartal (6 bulan sekali). Pihaknya selalu melakukan tes pasar apakah konsumen suka dengan model baru yang diproduksi. “Setelah kami jual akan dilihat responsnya seperti apa. Kalau memang banyak yang suka kami akan produksi lebih banyak untuk memenuhi pesanan konsumen,” tuturnya. Dewi menambahkan, kini Rabbani tak hanya meningkatkan loyalitas konsumen lewat produk terbaru, lebih penting dari itu adalah pelayanan. Membuat konsumen yang datang merasa nyaman dan memutuskan untuk kembali lagi. Itu yang jadi fokus layanan saat ini ditengah menjamurnya outlet muslim Cirebon. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: