Hal-hal Ini yang Dikeluhkan Warga dari Taman Sumber

Hal-hal Ini yang Dikeluhkan Warga dari Taman Sumber

CIREBON - Taman Sumber menjadi arena mainan baru bagi anak-anak di kala libur. Di situ pula banyak disediakan wahana permainan anak sederhana, tetapi mengasyikan. Tetapi, kehadiran Taman Sumber sudah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan perbuatan yang dilarang.

Aabdul (35), warga Sumber mengatakan, di Taman Sumber sering dijadikan bagi muda-mudi berbuat mesum kalau malam hari. Juga dijadikan tempat untuk transaksi pil koplo bahkan narkoba. \"Ada anak muda yang jualnya pil koplo kalau transaksi di sini,\" katanya.

Masih menurut Abdul yang berjualan di lokas tersebut, karena cukup banyak warga yang datang ke Taman Sumber, maka muncul tukang parkir liar, yang retribusinya entah kemana. \"Jadi seharusnya Taman Sumber ini bisa menyumbang PAD bagi Kab Cirebon, tapi nggak tau uang parkirnya lari kemana,\" kata Abdul. Abdul berharap Taman Sumber dijadikan sesuai fungsinya, untuk taman terbuka hijau dan arena bermain keluarga, bukan sebagai tempat mesum dan transaksi narkoba.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: