Konfercab GP Ansor, Win Mundur, UB Melenggang

Konfercab GP Ansor, Win Mundur, UB Melenggang

CIREBON - Konfercab GP Ansor Kabupaten Cirebon yang berlangsung di gedung NU Sumber diwarnai aksi \"walkout\". Kubu calon ketua Waswin janata SH keluar dari arena Konfercab. Aksi walkout itu usai Waswin memberikan sambutan di depan peserta Konfercab.
Informasi yang dihimpun, Waswin menyampaikan sambutan yang berisi pengunduran diri dari pencalonan. Sejurus kemudian, kubu Win langsung keluar dari arena.
\"Mas Win memberikan sambutan pengunduran diri. Peserta dari kubu Win keluar gedung,\" kata sumber kepada radarcirebon.com.
Dengan demikian HM Ujang Busthomi menjadi calon ketua tunggal. Pemilihan ketua umum pun dipastikan dilakukan secara aklamasi.
Sementara itu, salah satu peserta kubu Win kecewa dengan prosesi konfercab kali ini. Karena aturannya dianggap tidak diterapkan.
\"Saya kecewa karena Konfercab ini semua aturan tidak digunakan\" kata H Nasrudin ketua ranting Gujeg. H Nasrudin juga menyampaikan hal tersebut saat sidang. \"Verifikasi calon juga tidak ada. Ngapain ada Konfercab. Tunjuk saja langsung ketuanya. Mas Win mundur, saya langsung keluar,\" tambah H Nasrudin. (fen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: