Kecelakaan Beruntun di Weru, 1 tewas, 1 Luka-Luka

Kecelakaan Beruntun di Weru, 1 tewas, 1 Luka-Luka

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Cirebon kembali terjadi. Kali ini kecelakaan beruntun terjadi di jalan bypass Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (2/5) malam. Akibatnya, satu orang tewas dan satu luka-luka. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu adalah mobil Nissan Grand Livina nopol E 1507 LD. Kemudian kendaraan roda tiga  jenis Viar yang nopol E 3440 IL dan sepeda motor berjenis Honda Spacy nopol E 4632 IP.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Acep Anda, kecelakaan berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian bermula, saat mobil Nissan Grand Livina melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palimanan menuju Cirebon.

Sesampainya di Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Nissan Grand Livina menabrak belakang kendaraan Viar yang sedang melajuh di depannya. Akibatnya, biar terdorong ke depan hingga menabrak sepeda motor Honda Spacy yang sedang melaju hendak menyebrang dari kanan ke kiri.

Akibat tabrakan beruntun itu,  salah satu pengemudi motor tewas di lokasi kejadian. Sementara satu korban lagi mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Mitra Plumbon.

\"Akibat dari kejadian ini korban pengendara motor yang bernama Casmi hernayati (40) warga Desa Palimanan Timur, Kecamatan Palimanan, meninggal dunia di TKP. Kenudian Siti Sriyanti warga Desa Megu Gede Kecamatan Weru mengalami luka-luka dan dirawat di RS Mitra Plumbon. Kerugian materil ditaksir sekitar Rp.10 juta,\" sebut Acep.

Sementara itu, Unit lantas Polres Cirebon saat diklarifikasi kejadian tersebut membenarkan adanya kecelakaan. Namun tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut.

\"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka,\" kata Kanit Laka Polres Cirebon, Ipda Mikali. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: