Soal Tsamara Amany Alatas, RBTH Indonesia: Banyak Baca Supaya Kita Pandai

Soal Tsamara Amany Alatas, RBTH Indonesia: Banyak Baca Supaya Kita Pandai

Kendati Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas telah mengklarifikasi pernyataannya dalam videonya tersebut (baca:Rencana Putin ke Indonesia dan Kontroversi Tsamara Amany Alatas) Menarik disimak, pihak media Rusia melalui akun berbahasa Indonesia, RBTH Indonesia, yaitu bagian dari Russia Beyond the Headlines. Dalam akun facebooknya, RBTH Indonesia memberi cukup banyak pandangan, termasuk kekecewaannya terhadap pernyataan Tsamara yang disebut menunjukkan “kedangkalan wawasan”. \"\" Tidak cukup sampai di situ, pihak RBTH Indonesia bahkan menyampaikan informasi, tak beda dengan Indonesia, Rusia pun tengah berperang melawan korupsi. Hingga kuartal ketiga di 2015 ini, setidaknya dua orang gubernur dan lebih dari selusin pejabat senior pemerintah ditangkap atas tuduhan korupsi. Para pengamat berbincang tentang pemberantasan korupsi pada skala besar di kalangan pemerintah. \"\" Sayangnya, Tsamara tidak dapat memenuhi undangan pihak Kedutaan Besar Rusia untuk hadir di acara press briefing bulanan mereka. Diharapkan, Tsamara akan mendapatkan informasi lebih akurat mengenai Rusia. \"\" Bukan hanya dari pihak resmi RBTH Indonesia, pernyataan Tsamara tak lepas pula dari sorotan publik. Diantaranya warga Rusia sendiri maupun Indonesia Anna Pomarina Yang paling penting! Rusia punya kebebasan beraspirasi sangat besar di dunia! Dengan beraspirasi ini tahun 1945 kami membungkam fasisme dan membantu semua Europ. Rusia bayar Harga besar = 42000000 orang (42 juta orang Rusia!!!) mati untuk perdamaian dan kebebasan di dunia!!! Daniel Nakaturi Saat junjungan mereka (pemerintah) sedang berusaha mempererat kembali hubungan dengan Rusia, namun disaat yang sama para partai pendukung pemerintah sedang menghakimi rusia. Sampai disini pahamkan bagaimana mereka mempertontonkan kegoblokan mereka sendiri?

Maha yang mengikuti berita dr media rusia pasti tau lah pemberantasan korupsi yng sedang digalakkan rusia, beberapa wktu lalu ada jg penangkapan besar2an pejabat setingkat mentri di Dagestan,sampai2 pejabat yng memimpin wilayah di datangkan dr Moskow untuk membersihkan pemerintahan di wilayah tersebut. masing2 negara pasti berusaha melenyapkan koruptor,dan ada kelebihan kekurangan di masing negara dlm memberantas korupsi,jadi tdk prlu menganggap klo negri kita lebaik dlm menangani korupsi krna nyatanya koruptor jg tetap banyak. klo sprti prnyataan si tamara sebenarnya sdh sering ada yng seperti itu,dulu ada yng mengidolakan erdogan,lalu ada yng menimpali klo Indonesia lebih maju dari turki,dan turki tertinggal jauh dari Indonesia....tapi kan percuma jg debat sm org sprti itu... kenyataan nya kita tau sendiri..
Lalu, bagaimana tanggapan Tsamara Amany Alatas, yang akan resmi diwisuda S-1 pada tanggal 21 April mendatang? Hingga saat ini, belum tampak ada balasan dari Tsamara Amany Alatas, khususnya kepada akun resmi RBTH Indonesia. (wb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: