Dandim 0620-Kapolres Cikab Silaturahmi dengan Jurnalis

Dandim 0620-Kapolres Cikab Silaturahmi dengan Jurnalis

CIREBON-Dalam mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Komandan Kodim0620/Kabupaten Cirbon Letkol Arh Adhi Kurniawan SE MHan dan Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melakukan kegiatan silaturahmi dan ngopi bareng jurnalis cetak maupun elektronik di Makodim 0620/ Kabupaten Cirebon Jln Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi (28/9).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Waka Polres Cirebon Kabupaten Kompol Jarot Sungkowo, Kabag Polres Cirebon Kabupaten, dan Pasi Intel Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Kapten Inf Suharyoto.

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0620/Kab Cirebon Lekol Arh Adhi Kurniawan berharap jalinan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar terus dipertahankan dan di tingkatkan sehingga terjalin hubungan emosional.

\"Ini hanya pertemuan biasa saja dalam meningkatkan Informasi dan tukar pikiran dengan teman-teman jurnalis Cirebon, serta sinergi dalam meningkatkan Silaturahmi antara TNI, Polri dan Wartawan,\" katanya diamini Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto.

Sementara Enjang Solihin junalis AntaraTV mengusulkan agar agenda tersebut rutin dilakukan. \"Supaya kegiatan ini bisa diagendakan secara kontinyu setidaknya dua sampai tiga bulan sekali, sehingga hubungan silaturahmi antara jurnalis dengan Kodim Sumber dan Polres Cikab akan semakin dekat,\" tuturnya.

Usai pertemuan tersebut, para jurnalis foto bersama Dandim 0620/Kabupaten Cirebon  Letkol Arh Adhi Kurniawan SE Mhan dan Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: