Booking AHASS Bisa Pakai Aplikasi SoBi

Booking AHASS Bisa Pakai Aplikasi SoBi

BOGOR - Tingginya jumlah pengguna sepeda motor Honda serta disusul dengan tingginya kepercayaan konsumen dalam perawatan sepeda motor ke bengkel resmi Honda atau AHASS, memunculkan pentingnya untuk menjaga loyalitas dan memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS. Untuk itu, aplikasi SoBi (Solusi Biker) hadir untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda melalui fitur utamanya, yaitu booking service di AHASS. Aplikasi SoBi secara resmi diluncurkan di Murni Motor, Bogor pada 13 April 2019 beserta 5 AHASS lainnya di kota Bogor, yaitu Rastra Motor, Harika Prima Sakti, Kirana Motorindo Jaya, Sanprima Sentosa, dan Cicadas Motor. Jefry Sihombing, selaku Kepala Cabang Dealer Murni Motor, Bogor mengungkapkan, aplikasi Solusi Biker” (SoBi) memiliki keunggulan mudah, praktis, dan seru. \"Mudah, karena booking service hanya cukup menekan tombol, konsumen dapat mencari AHASS terdekat atau favorit. Praktis, karena adanya fasilitas KPB Digital. Terakhir adalah seru, karena ada games dan promo menarik lainnya,\" ungkapnya. Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan untuk konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu pengumpulan point yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja berupa makanan atau hiburan seperti Voucher makan KFC dan Burger King, Voucher belanja JD.ID, serta Voucher Diamonds Mobile Legends. Denny Budiman selaku perwakilan dari manajemen PT. Daya Adicipta Motora, berharap dengan hadirnya aplikasi ini merupakan salah satu cara untuk semakin meningkatkan Unit Entry ke AHASS, khususnya di enam jaringan motor Honda yang berpartisipasi. “Kami juga berharap hadirnya aplikasi SoBi dapat semakin memudahkan konsumen dalam hal perawatan sepeda motor Honda kesayangannya sehingga tetap prima dan nyaman saat dikendarai,” ujarnya. (swn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: