Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, TNI-Polri Buka Dapur Umum

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, TNI-Polri Buka Dapur Umum

MAJALENGKA - Terpanggil melihat kondisi masyarakat yang terdampak pada wabah viris corona (covid-1), berbagai uapaya di lakukan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan TNI-Polri di Kabupaten Majalengka yang menggelar dapur umum dan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman balai Desa Batujaya, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Selasa (14/4). Kapolres Majalengka AKBP DR Bismo Teguh Prakoso beserta Dandim 0617/Majalengka Letkol (Inf)Harry Subarkah meninjau langsung kegiatan dapur umum tersebut.

\"Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini,\" kata Kapolres Majalengka AKBP DR Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres menuturkan, selain membuka layanan dapur umum bagi warga, juga membagika seratus nasi bungkus gratis untuk bagikan kepada masyarakat.

\"Jadi untuk membantu masyarakat ini, bukan hanya layanan dapur umum saja, kami membagikan ratusan nasi bungkus. Pembagian nasi bungkus ini dibagikan setiap hari,\" tuturnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: