Gispi Serahkan Bantuan ke RSUD Cideres

Gispi Serahkan Bantuan ke RSUD Cideres

MAJALENGKA- RumahSakit Umum Daerah (RSUD) Cideres Kabupaten Majalengka mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PAUD Green Schooles Puspa Indah (Gispi) Cigasong dan Kober-TKA Plus Al Lukman, Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Senin (13/4).

Direktur RSUD Cideres, dr H Asep Suandi MEPid didampingi Kepala Bidang Pelayanan dan Keperawatan RSUD Cideres, dr Egga Akidapi Bramasta bersyukur dan berterima kaasih kepada PAUD Gispi dan Al Lukman yang sudah memberikan bantuan APD ke RSUD Cideres.

“Alhamdulilah, kami sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan Gispi dan Al Lukman. Dan ini akan menjadi energi dan tambahan semangat kami dalam menjalankan tugas sebagai rumah sakit rujukan covid- 19 penunjukan Gubernur Jawa Barat,” tandasnya

Terpisah, Head Master GISPI dan Kepala TK Al-Lukman, Hj Lia Yulianingrum SPd MPdI mengatakan pihaknya telah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Cideres dan Majalengka yang merupakan titipan dari para oraang tua PAUD Terpadu Gispi dan Al Lukman.

Diungkapkan wanita yang akrab disapa Ummi Lia, Gispi dan Al-Lukman memiliki program sosial kepedulian kepada masyarakat dengan menggalang dana dari para orang tua dan donatur. Diakuinya, program ini bukan hanya direspons positif oleh para orang tua PAUD Terpadu Gispi dan Al–Lukman, tapi juga di dukung oleh Yayasan Gema Budi Ashofari serta Yayasan Al-Lukman Sejahtera. Bahkan, ada anak PAUD yang rela menjual cincin dan membongkar celengan untuk disumbangkan untuk pembelian APD.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pengadaan APD guna menangani pasien corona,” harapnya. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: