Kontak dengan Anak-Menantu yang Pulang dari Jakarta, PDP Covid-19 Indramayu Meninggal Dunia

Kontak dengan Anak-Menantu yang Pulang dari Jakarta, PDP Covid-19 Indramayu Meninggal Dunia

INDRAMAYU - Satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) corona virus disease (Covid-19) Kabupaten Indramayu meninggal dunia. Pasien asal Kecamatan Gabus Wetan tersebut kondisinya terus menurun dengan keluhan sesak nafas berat.

Pasien dengan inisial Nyonya T berusia 60 tahun pada Kamis (19/4) sempat dirawat di Rumah Sakit MA Sentot Patrol dengan keluhan penurunan kesadaran dan sesak nafas berat. Berdasarkan hasil rapid test di rumah sakit tersebut, pasien PDP itu dinyatakan negatif Covid-19 dan dirawat di ruang isolasi. Pasien meninggal pada Jumat (20/4) dan dimakamkan dengan SOP Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, dr Deden Bonni Koswara menjelaskan, Tim Puskesmas Gabus Wetan telah melakukan analisa tracing dan tracking terhadap Ny T, untuk mengetahui dengan siapa almarhumah sebelumnya melakukan kontak. Diketahui bahwa Ny T kontak dengan anak dan menantunya yang baru pulang dari Jakarta.

Untuk diketahui, update terbaru perkembangan kasus Covid-19 di Indramayu saat ini Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 666 orang dan Pasien Dalam Pantauan (PDP) 76 orang. (jml/cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: