Geladak Menjadi Pilihan Syiar

Geladak Menjadi Pilihan Syiar

CIREBON - Pada masa pandemi Covid-19, Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon mengikuti Surat Edaran Walikota tidak menggelar salat Tarawih. Namun syiar Ramadan tetap jalan terus. Dan, yang tepat dan banyak disimak jamaah serta kaum muslimin di rumah menjadi pilihan. Seperti acara Gelaran Dakwah Attaqwa.

Acara yang disiarkan langsung setiap sore pukul 17.00 hingga berkumandang azan Magrib dari Radio Dakwah Attaqwa. Kerja sama dengan Maritim FM dan live streaming di IG masjid_raya_attaqwa_cirebon.

Ketua Attaqwa Center, DR H Ahmad Yani MAg menjelaskan, program Gelaran Dakwah Attaqwa (Geladak) menjadi pilihan masyarakat, dengan menghadirkan para narasumber  yang kompeten di bidangnya. Berisi tausiyah Ramadan ditinjau dari berbagai aspek.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Yani, selain acara Geladak, kegiatan yang digelar selama Ramadan lainnya yakni seputar Dakwah Online. Menampilkan para ustad Attaqwa di media sosial (medsos) yang tersedia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Attaqwa juga menyediakan pelayanan penerimaan zakat, infak, sedekah dan wakaf melalui Laziswa Attaqwa, secara langsung maupun online.

“Kami berharap wabah ini segera berakhir, sehingga khususnya para jamaah dapat kembali memakmurkan Masjid Attaqwa,” ujar Kang Yani. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: