El 88 Jok Mobil Beri Promo Spesial

El 88 Jok Mobil Beri Promo Spesial

CIREBON - Memberikan layanan pasang cover jok mobil yang murah dan berkualitas, El 88 Jok juga kini memberikan promo menarik sepanjang bulan Ramadan.

Beralamat di Jalan Pilang, No 16, Kabupaten Cirebon. Di tempat ini, bisa memilih cover jok dengan berbagai pilihan bahan dan warna. Harga pun dapat disesuaikan dengan kantong.

Pemilik EL 88 Jok Fitri Handayani mengatakan, selama bulan Ramadan, pihaknya memberikan free karpet dasar dengan syarat dan ketentuan tertentu. Pemasangan pun bisa dilakukan di rumah dengan menghubungi 081322655583 atau 081911411238. Bisa juga menghubungi El 88 Jik Mobil di instagram @el88_jokmobil_Cirebon. \"Promo ini khusus kami berikan sepanjang bulan Ramadan. Pemasangan bisa juga dilakukan di rumah, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,\" ungkapnya.

Pemasangan cover jok mobil di El 88 Jok bisa untuk semua jenis merek mobil. Baik paten maupun semi paten. Terdapat banyak pilihan mulai dari spons, MB Tech, Mu­rano, dan Cherokee. Yang terfavorit hingga saat ini yakni MB Tech. Menurutnya, bahan MB Tech laris karena harganya tidak terlalu tinggi dengan kualitas yang bagus. \"Harga yang kami tawarkan bervariatif, tentu dengan kualitas yang bagus,\" jelasnya.

Sementara itu, customer juga bisa memilih motif karakter kartun jika ingin ditampilkan pada jok mobil miliknya. Seperti Hello Kitty, Keropi, Bat­man, dan sebagainya. Tidak hanya itu, modelnya dapat disesuaikan apakah model sofa atau model sport. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: