Real Madrid Nego Paul Pogba Rp1,3 Triliun

Real Madrid Nego Paul Pogba Rp1,3 Triliun

MANCHESTER – Paul Pogba sedang tidak nyaman. Gelandang Manchester United itu banyak yang mengganggunya ketika masa lockdown di Inggris masih berlaku meski sudah ada pelonggaran.

Ya, Real Madrid dan Juventus sedang mengincarnya dan negosiasi masih berlangsung via telepon dan video call. Sampai-sampai, dia tidak bisa tidur karena diganggu terus oleh agen kedua klub kaya raya tersebut.

Kalau menilik performanya, Si Gurita –julukan Pogba- sebenarnya tidak banyak memberikan kontribusi buat United. Dia lebih banyak cedera. Tetapi, klub raksasa masih saja meliriknya. Tapi, United berusaha keras mempertahankan gelandang Prancis tersebut.

Dikutip Mirror, Real Madrid mengajukan tawaran 70 juta Poundsterling atau Rp1,3 triliun kepada United. Pada saat bersamaan, muncul laporan kalau Pogba sudah mengatakan niatnya bergabung dengan Real.

Musim panas tahun lalu, Madrid memang begitu dekat dengan pemain berjuluk Si Gurita itu. Hanya saja, kesepakatan gagal setelah Setan Merah –julukan United- menolak menyerahkan aset mereka yang paling berharga dengan menaikkan harganya hingga 150 juta Poundsterling menjelang penutupan bursa transfer.

Di sisi lain, pada saat bersamaan, pakar transfer Nicolo Schira, mengklaim bahwa Pogba adalah target utama Juventus musim. Dikutip Express, Juventus telah menawarkan dua pemain sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran Pogba. Dua nama yang disodorkan Presiden Juventus, Fabio Paratici kepada United adalah Aaron Ramsey atau Douglas Costa.

\"Pilihan pertama Juventus untuk musim berikutnya adalah Paul Pogba. Fabio Paratici bekerja untuk memasukkan pemain seperti Ramsey atau Douglas Costa dalam kesepakatan pertukaran dengan Manchester United,\" tulis Schira. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: