Paul Pogba Tidak Dijual Makin Menguat

Paul Pogba Tidak Dijual Makin Menguat

MANCHESTER - Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick, menambah kepastian kalau Paul Pogba tidak akan dijual kepada klub manapun. Carrick mengungkapkan bahwa Pogba punya prospek besar untuk diduetkan dengan Bruno Fernandes dan Simon McTominay di lini tengah United.

\"Ini adalah sesuatu yang belum kita miliki untuk waktu yang lama musim ini. Kami mengalami cedera dan Anda menginginkan kompetisi. Akan ada variasi dan pilihan berbeda yang diberikan pemain. Tapi, mereka bisa bermain bersama,” katanya dikutip dari Daily Star.

Menurut mantan gelandang United tersebut, ketiga pemain di lini tengah akan membawa sesuatu yang berbeda. Masih menutut Carrick, ketiganya merupakan perpaduan dan keseimbangan yang sempurna. \"Saya tak sabar untuk melihatnya,\" ujarnya.

\"Ini tentang mendapatkan campuran yang tepat. Aku benar-benar berpikir, tiba-tiba sekarang, dengan semua orang sehat dan Bruno masuk ke dalam skuad, kami memiliki banyak variasi yang indah untuk dipilih,\" terangnya.

Pogba yang baru tampil delapan laga musim ini, terikat kontrak hingga Juni tahun 2021. Meskipun ada opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2022, dia kabarnya tidak berniat menandatangani perpanjangan baru terlepas dari persyaratan yang diajukan United.

Sebelumnya, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengkarantina Pogba untuk tidak kemana-mana tahun 2020 dan tahun berikutnya. Solskjaer, dikutip situs klub, menyatakan akan membangun lini tengah United dengan Pogba sebagai pilar utamanya.

The Daily Mirror menyebut, Solskjaer ingin menduetkan Pogba dengan Bruno Fernandes yang baru datang Januari 2020 lalu. Keduanya akan ditopang Scott McTominay. “Dia (Pogba) akan kembali ke tim utama, seger setelah Premier League dimulai kembali,” kata Solskjaer.

Pernyataan Solskjaer ini benar-benar membuat Real Madrid dan Juventus sedikit menunggu di perjalanan untuk memboyong Pogba dari Old Trafford. Sayangnya, kedua klub kaya tersebut memiliki hasrat mendatangkan pemain yang membawa Piala Dunia 2018 untuk Prancis tersebut. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: